Grup Band Radja Sukses Meriahkan Konser Berkah ASR-Hugua di Baubau

Elfinasari

Reporter

Sabtu, 21 September 2024  /  1:46 pm

Band Radja saat konser di Kotamara, Baubau. Foto: Elfinasari/Telisik

BAUBAU, TELISIK.ID – Band legendaris Radja berhasil menghipnotis ribuan penonton di Kotamara, Baubau, Jumat (20/9/2024) malam. Dalam kesempatan tersebut, calon gubernur dan wakil gubernur ASR-Hugua terlihat bernyanyi bersama di panggung.

Penonton tak hanya menikmati penampilan Radja, tetapi juga ikut bernyanyi dengan antusias. Band ini memberikan dukungan penuh kepada ASR-Hugua. Vokalis Band Radja, Ian Kasela mengatakan ASR-Hugua, the next Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara.

Ian Kasela juga menyampaikan pesan menggugah, "Kami datang bukan hanya untuk bernyanyi, tetapi untuk mendukung pemimpin yang peduli dengan rakyat. Mari bersama-sama kita ciptakan Baubau yang lebih baik dengan ASR-Hugua," ujar Ian Kasela.

Lagu-lagu hits seperti "Tulus", "Manusia Biasa" dan di akhiri dengan "Cinderella" menggema di seluruh panggung, menciptakan momen yang tak terlupakan.

Baca Juga: ASR-Hugua Janjikan Satu Triliun Rupiah untuk Masyarakat Kepulauan

Baca Juga: Artis Ibu Kota Guncang Wakatobi Sapa Simpatisan Bacagub ASR-Hugua

Izan, salah satu penggemar yang hadir, mengungkapkan, ini adalah pengalaman luar biasa, dari sekian lamanya Radja baru konser lagi di Baubau.

"Meskipun padat dan berdesakan tetapi saat ditutup dengan penampilan Radja, semua terbayarkan," ungkapnya.

Ia mengaku sangat merasa terhibur dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Radja. (B)

Penulis: Elfinasari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS