Artis Ibu Kota Guncang Wakatobi Sapa Simpatisan Bacagub ASR-Hugua

Erni Yanti, telisik indonesia
Senin, 16 September 2024
0 dilihat
Artis Ibu Kota Guncang Wakatobi Sapa Simpatisan Bacagub ASR-Hugua
Bacalon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Hugua (menggunakan syal merah) didampingi istri dan para penyanyi yang menghibur masyarakat. Foto: Ist.

" Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Hugua, hadirkan artis ibu kota untuk menyapa simpatisan di Pulau Tomia, Kabupaten Wakatobi, Minggu (15/9/2023) malam "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Hugua, hadirkan artis ibu kota untuk menyapa simpatisan di Pulau Tomia, Kabupaten Wakatobi, Minggu (15/9/2023) malam.

Iqhbal Lida dan penyanyi berdarah Ambon, Ona Hetharua, hadir menyapa relawan dan simpatisan bakal pasangan calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Andi Sumangerukka-Hugua.

Sebanyak 14 lagu dipersembahkan dua penyanyi, cukup menghipnotis ribuan masyarakat yang hadir. Bahkan yel-yel "ASR-Hugua menang-menang" terus-menerus diteriakkan sembari menikmati alunan musik.

Ribuan masyarakat Pulau Tomia memadati lapangan kebangkitan Usuku untuk menyaksikan suguhan musik dan lagu artis ibu kota serta pesan Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra pilihannya.

Baca Juga: Hugua Sosok yang Dirindukan oleh Masyarakat Pulau Binongko Wakatobi

Baca Juga: Polling Gubernur Sulawesi Tenggara, Pasangan ASR-Hugua Teratas

"Kita dapat dua keuntungan. Selain mendengarkan tawaran program calon gubernur dan wakil gubernur, kita juga menikmati hiburan gratis. Hiburan itu penting, terlebih artisnya dari ibu kota," ucap Indah, salah seorang ibu muda yang menyempatkan hadir dalam kesempatan itu.

Warga lainnya, Hafic mengatakan, sebagai pemilih milenial, sangat penting menghadiri sosialisasi calon gubernur. Karena, calon dengan tawaran program tentu akan menjadi referensi menentukan pilihan pada 27 November 2024 nanti.

"Malam ini saya mendengar sejumlah program unggulan pasangan ASR-Hugua. Bagi saya, tawaran programnya sangat menarik. Terlebih kami pemilih milenial ini butuh pemimpin yang visioner seperti ASR-Hugua. Pak Hugua bukan hanya dikenal di Wakatobi, tapi nasional bahkan dunia mengenalnya," ungkapnya. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga