ASR-Hugua Janjikan Satu Triliun Rupiah untuk Masyarakat Kepulauan

Elfinasari, telisik indonesia
Sabtu, 21 September 2024
0 dilihat
ASR-Hugua Janjikan Satu Triliun Rupiah untuk Masyarakat Kepulauan
Konser berkah ASR-Hugua yang berlangsung di panggung Kotamara Baubau. Foto: Elfinasari/Telisik.

" Ribuan masyarakat Kota Baubau memadati konser Part II Andi Sumangerukka-Hugua di Sulawesi Tenggara pada Jumat (20/9/2024) malam "

BAUBAU, TELISIK.ID - Ribuan masyarakat Kota Baubau memadati konser Part II Andi Sumangerukka-Hugua di Sulawesi Tenggara pada Jumat (20/9/2024) malam. Tampak hadir pula bakal calon Wali Kota Baubau, Yusran Fahim.

Konser yang bertajuk "Berkah Bersama Andi Sumangerukka" dimulai sejak pukul 19.00 Wita dan berhasil menarik perhatian berbagai kalangan, dari anak-anak hingga dewasa. Dalam suasana yang penuh semangat, mereka terlihat bergoyang bersama artis Aulia dan Radja.

Saat pasangan ASR-Hugua memasuki area panggung, mereka disambut meriah oleh penonton, yang juga membawa berbagai spanduk bertuliskan dukungan, seperti "ASR-Hugua The Next Gubernur Sultra."

Diketahui, bapaslon ini didukung oleh empat partai yaitu PAN, HANURA, PPP dan Partai Karya.

ASR mengungkapkan bahwa mereka memiliki delapan program untuk membangun Sultra, dengan satu program unggulan, yaitu "Satria Kepulauan" yang menjanjikan satu triliun untuk masyarakat kepulauan. Pernyataan ini disambut antusias para simpatisan.

Baca Juga: Artis Ibu Kota Guncang Wakatobi Sapa Simpatisan Bacagub ASR-Hugua

“Cita-cita masyarakat Baubau untuk menjadi provinsi semakin dekat,” kata ASR.

Sementara itu wakilnya, Hugua, menambahkan bahwa misi mereka adalah mewujudkan Sultra yang maju, aman, sejahtera, dan religius.

ia juga menjanjikan akan menerapkan tiga pilar prioritas yang disebarkan ke 38 OPD, dengan Rp 4,8 triliun APBD provinsi diarahkan untuk mendukung petani dan nelayan. Selain itu, mereka berkomitmen menciptakan lapangan kerja yang luas dan mengembangkan sektor pariwisata.

Baca Juga: Polling Gubernur Sulawesi Tenggara, Pasangan ASR-Hugua Teratas

“Keberhasilan kami akan diukur melalui peningkatan pendidikan, kesehatan masyarakat, dan pertumbuhan ekonomi,” tutupnya.

Salah seorang warga pendukung ASR, Dinah menuturkan bahwa ia merasa sangat terhibur dengan diundangnya artis Radja di Kota Baubau.

"Kalau dari programnya bagus, apalagi dia mau jadikan Baubau provinsi kepulauan, semoga ASR bisa menang dalam pilkada 2024," katanya. (A)

Penulis: Elfinasari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga