Paslon Bupati Muna Barat La Ode Darwin-Ali Basa Resmi Terima B1KWK dari PDIP

Putri Wulandari

Reporter Muna Barat

Senin, 29 Juli 2024  /  7:23 pm

Bapaslon bupati Muna Barat, La Ode Darwin dan Ali Basa resmi menerima B1KWK dari PDIP. Foto: Ist

MUNA BARAT, TELISIK ID - Bakal pasangan calon bupati Muna Barat, La Ode Darwin dan Ali Basa resmi menerima formulir pernyataan dukungan (B1KWK) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Diketahui, La Ode Darwin sebelumnya telah menerima surat tugas dari PDIP. Kemudian saat ini PDIP resmi menyerahkan B1KWK untuk La Ode Darwin, penyerahan ini diserahkan langsung oleh wakil sekjen DPP PDIP, Yoseph Aryo Adhi Darmo di Kantor DPP PDIP di Jakarta, Senin (29/7/2024).

Dalam pernyataan dukungan itu ditandangani oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto. Saat dikonfirmasi oleh media, La Ode Darwin membenarkan bahwa dirinya telah diberikan B1KWK oleh PDIP.

Baca Juga: ASR Pilih Hugua Cawagub, Strategi Cerdas untuk Pilkada Sulawesi Tenggara

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk maju sebagai Calon Bupati Muna Barat,” ujarnya.

Darwin mengatakan, dengan dukungan PDIP itu menjadi spirit baru dalam perjuangan untuk memenangkan pertarungan Pilkada Muna Barat. Untuk itu, ia akan menjaga amanah yang diberikan oleh DPP PDIP dan memaksimalkan dengan baik.

Baca Juga: Usman Rianse Siap Abdikan Diri untuk Sulawesi Tenggara

Darwin juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai politik yang telah menyatakan dukungannya kepadanya, serta akan terus berkomunikasi dengan partai politik pemilik kursi di DPRD Muna Barat.

Ia menambahkan, dukungan parpol ini tidak lepas dari keseriusannya dalam membangun komunikasi politik yang baik selama ini serta keseriusannya untuk membangun Muna Barat lebih baik ke depannya. (C)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS