Puluhan Pejabat Buton Tengah Kembali Dirombak

Mutarfin

Reporter Buton Tengah

Selasa, 22 November 2022  /  2:41 pm

Pj Bupati Buton Tengah, Muhammad Yusup, saat melantik puluhan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi dan pejabat fungsional. Foto: Ist.

BUTON TENGAH, TELISIK.ID - Penjabat (Pj) Bupati Buton Tengah, Muhammad Yusup, kembali melantik 33 pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi dan pejabat fungsional lingkup, di lapangan Wakutodi Labungkari, Selasa (22/11/2022).

Muhammad Yusup menyatakan, pelantikan dan mutasi adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan pola pembinaan karir kepegawaian.

"Pengembangan karir pegawai tidak semata- mata dilakukan untuk kepentingan pegawai, melainkan dilakukan untuk melakukan pembenahan pemantapan organisasi," ucap Yusup.

Baca Juga: Cuma 60 Perusahaan di Jawa Timur Pekerjakan Penyandang Disabilitas

Baca Juga: Ratusan Kios Pedagang Pasar Laino Dibongkar Paksa

Ia menerangkan, pelantikan itu bertujuan meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan lancar, terutama kaitannya dengan program prioritas pembangunan.

Selain itu, Yusup menyampaikan harapan kepada pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Buton Tengah, Nafiu yang sebelumnya menjabat sebagai staf sekretariat daerah, berterimakasih kepada Pj Bupati Buton Tengah yang telah memberikan amanah pada dirinya.

"Dengan amanah dan jabatan baru ini, saya mendedikasikan diri saya untuk lebih meningkatkan profesionalitas kinerja," jelasnya. (B-Adv)

Penulis: Mutarfin

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWSÂ