Ribuan Emak-Emak Padati Zikir Akbar Maulid Nabi Bersama AJP-ASLI dan Ustaz Solmed

Sigit Purnomo

Reporter

Selasa, 17 September 2024  /  12:35 pm

Ribuan emak-emak padati acara zikir akbar Maulid Nabi Muhammad SAW bersama AJP-ASLI dan Ustaz Solmed. Foto: Sigit Purnomo/Telisik

KENDARI, TELISIK.ID - Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu (AJP-ASLI) menggelar zikir akbar Maulid Nabi Muhammad SAW di Hotel Sahid Azizah Syariah Kendari, Selasa (17/9/2024).

Pantauan telisik.id, ribuan jemaah yang didominasi emak-emak, memadati lokasi gelaran zikir akbar Maulid Nabi Muhammad SAW sejak pukul 06.30 Wita.

Zikir akbar Maulid Nabi Muhammad SAW bersama AJP-ASLI dimeriahkan Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution (Solmed), yang akan membawakan ceramah di hadapan ribuan jemaah.

Selain itu, jemaah yang hadir berkesempatan mendapat dan meraih doorprize yang telah disediakan panitia penyelenggara zikir akbar Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Ratusan Gen Z Nyatakan Siap Menangkan AJP-ASLI di Pilwali Kendari

Di antaranya, hadiah umroh gratis, satu unit kendaraan roda dua, puluhan handphone iphone dan android, puluhan barang elektronik, dan doorprize lainnya.

"Doorprize kita siapkan untuk masyarakat sebagai apresiasi kepada mereka yang sudah datang untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini bersama AJP-ASLI," kata Liasion Officer (LO) AJP, Nanang Supratman.

Baca Juga: La Ode Azhar Ajak Masyarakat Pilih AJP-ASLI untuk Tuntaskan Pembangunan

Sementara itu, salah satu emak-emak yang turut hadir dalam kegiatan ini, sangat mengapresiasi gelaran zikir akbar Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Dari pada menghadirkan artis mending kita zikir untuk mendoakan agar Kota Kendari lebih maju," ujar Risna salah satu peserta yang hadir. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS