Ratusan Gen Z Nyatakan Siap Menangkan AJP-ASLI di Pilwali Kendari

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Minggu, 15 September 2024
0 dilihat
Ratusan Gen Z Nyatakan Siap Menangkan AJP-ASLI di Pilwali Kendari
Bakal Calon Wali Kota Kendari saat bertemu dengan ratusan Gen Z di salah salah satu Kafe Shop. Foto: Ist.

" Ratusan anak muda, yang terhimpun dalam Gen Z, mendeklarasikan diri mendukung pasangan Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu (AJP-ASLI) di Pemilihan Wali Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Ratusan anak muda, yang terhimpun dalam Gen Z, mendeklarasikan diri mendukung pasangan Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu (AJP-ASLI) di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari, Sabtu (14/9/2024) malam.

Dandi, Ketua Relawan Gen Z mengatakan, ratusan anak muda siap bahu membahu memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar dan PPP ini.

Menurut dia, pasangan ini memiliki kemampuan untuk memimpin Kota Kendari, khususnya mengakomodir kepentingan anak muda, khususnya Gen Z.

"Program-program yang ditawarkan pasangan Bapak AJP-ASLI mampu menjawab permasalahan yang dihadapi anak muda," katanya.

Baca Juga: La Ode Azhar Ajak Masyarakat Pilih AJP-ASLI untuk Tuntaskan Pembangunan

Disebutnya, beberapa program yang ditawarkan AJP-ASLI memang menjadi kebutuhan utama khususnya bagi anak muda di Kendari.

Di antaranya menyediakan lapangan kerja bagi gen z, serta program di bidang olahraga dan e-sport, serta menyediakan beasiswa pendidikan bagi yang berprestasi dan tidak mampu.

"Kami sangat setuju dengan program AJP-ASLI. Untuk itu, kami menyatakan siap mendukung dan memenangkan AJP-ASLI di Pemilihan Wali Kota Kendari 2024," jelasnya.

Baca Juga: Tokoh Masyarakat Kecamatan Kendari Anggap AJP-ASLI Layak Pimpin Kota Lulo

Sementara itu, AJP menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan ratusan anak muda kepada pasangan AJP-ASLI.

AJP berharap, ratusan anak muda ini bisa menjembatani anak muda lainnya guna mengajak memilih kandidat yang benar-benar peduli terhadap masa depan mereka.

"Dan Alhamdulillah saya memberikan jawaban yang sangat memuaskan. InsyaAllah mereka bersama AJP-ASLI di 27 November 2024," tandasnya. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga