adplus-dvertising

4 Skandal Seks Terbesar di Dunia, Artis hingga Presiden Disorot Sejumlah Negara

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 02 September 2022
0 dilihat
4 Skandal Seks Terbesar di Dunia, Artis hingga Presiden Disorot Sejumlah Negara
Artis legendaris Marilyn Monroe pernah terlibat skandal seks dengan mantan Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy. Hal itu menjadi sorotan sejumlah negara. Foto: Sindonews.com

" Sejumlah tokoh dunia sempat menjadi sorotan bahkan hingga kematiannya karena disebut-sebut terseret skandal seks "

KENDARI, TELISIK.ID - Sejumlah tokoh dunia sempat menjadi sorotan bahkan hingga kematiannya karena disebut-sebut terseret skandal seks.

Pada dasarnya seks merupakan kebutuhan biologis suami istri, akan tetapi bisa menjadi petaka jika dilakukan secara tidak baik bahkan menjadi skandal.

Tidak hanya memengaruhi kariernya, kehidupan para tokoh dunia yang diisukan terseret kasus skandal seks juga kerap menjadi perhatian publik.

Berikut Telisik.id merangkum 4 skandal seks terbesar di dunia dilansir dari berbagai sumber.

1. Bill Clinton dan Monica Lewinsky

Melansir Monica Jurnalsoerang.com, Lewinsky adalah pekerja muda yang melayani di pemerintahan Clinton. Selama waktu ini, menjadi jelas bahwa dia menghabiskan banyak waktu dengan mantan presiden. Akibatnya, dia dipindahkan untuk bekerja di Pentagon.

Namun, ketika Lewinsky mulai mendiskusikan perselingkuhannya yang panas dengan seorang rekan kerja, rekan kerja itu mulai merekam percakapan secara diam-diam (benar-benar orang kepercayaan yang mengerikan).

Mereka menyerahkan rekaman itu kepada penyidik yang sudah menangani kasus pelecehan terhadap presiden. Kaset-kaset ini memicu respons media.

Baca Juga: Digugat di Pengadilan, Elon Musk Punya Kartu As Lawan Twitter

Pada tahun-tahun berikutnya, Monica menghadapi reaksi keras dan pengawasan dari publik. Dia telah berubah menjadi advokat melawan cyberbullying dan pelecehan.

2. John F. Kennedy dan Marilyn Monroe

Publik Amerika memiliki selera tinggi untuk gosip tentang presiden muda yang tampan dan artis Hollywood Marilyn Monroe.

Desas-desus benar-benar mulai terbang setelah perayaan ulang tahun JFK yang disiarkan televisi. Marilyn muncul di atas panggung dengan mantel bulu putih, yang buru-buru dia lepaskan untuk memperlihatkan gaun Bedazzled.

Hal tersebut dianggap sebagai bukti dari dugaan perselingkuhan dan satu-satunya foto keduanya yang diketahui bersama meskipun ada yang meyakini bahwa itu hanyalah fiktif.

3. Rekaman Seks Kim Kardashian

Melansir Listverse.com pada awal 2007, Kim Kardashian menjadi sorotan di radar sosial Hollywood sampai Maret di tahun sama, ketika rekaman seks yang sekarang terkenal bocor ke Internet.

Dari sana, KimKardashian meluncurkan dirinya ke stratosfer reality tv. Dengan bantuan ibunya mengelola merek dan karier keluarga, keluarga Kardashian sekarang menjadi salah satu keluarga paling terkenal di negara itu.

Baca Juga: 9 Negara Terkecil di Dunia, Ada yang Bisa Dijelajahi Hanya Sehari

Sementara beberapa orang percaya bahwa tidak lain adalah Kris Jenner dan ibu Kim yang merilis rekaman itu untuk memajukan karier putrinya, tidak ada keraguan bahwa siapa pun itu, mengantar Kardashian ke royalti Hollywood.

4. Tiger Woods dan Banyak Wanita

Pada 27 November 2009, Woods menabrakkan Escalade-nya di luar rumahnya tak lama setelah minum obat penghilang rasa sakit. Kecelakaan ini membuat pers mengendus-endus skandal.

Dia bukan satu-satunya yang maju dengan tuduhan perselingkuhan. Para wanita yang mengungkapkan diri adalah pramusaji dan staf klub malam, hingga model dan aktris film dewasa.

Pegolf yang pernah dihormati berusaha untuk menangani skandal di balik pintu tertutup tetapi akhirnya merilis beberapa pernyataan di mana ia secara terbuka mengakui ketidakbijaksanaannya dan meminta maaf atas tindakannya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga