4 Tahun Menjabat Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara, Kombes Pol Ferry Walintukan Bertukar Posisi

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 06 Februari 2024
0 dilihat
4 Tahun Menjabat Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara, Kombes Pol Ferry Walintukan Bertukar Posisi
Kombes Pol Ferry Walintukan saat berbincang dengan insan pers, dan memperkenalkan Kabid Humas Polda baru, Kombes Pol Iis Kristian. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Kombes Pol Ferry Walintukan yang selama ini menjabat Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara, berganti ke Kombes Pol Iis Kristian "

KENDARI, TELISIK.ID - Kombes Pol Ferry Walintukan yang telah mengabdi selama empat tahun sebagai Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara, berpamitan melalui acara Coffee Morning yang digelar di Kopi Kita 2, Jalan Malik Raya, Kendari, Selasa (6/2/2024), pukul 09.00 Wita.

Pimpinan media dan insan pers tampak hadir dalam acara itu. Dengan pakaian seragam Divhumas Polri berwarna biru tua, Kombes Pol Ferry Walintukan berbincang dengan para tamu.

Ferry Walintukan membagikan kesan selama bertugas di Polda Sulawesi Tenggara. Suasana akrab tercipta di antara para insan pers yang hadir, menikmati secangkir kopi sambil mendengarkan cerita perjalanan kepemimpinan yang kini berakhir.

Pergantian posisi tidak hanya menjadi momentum perpisahan, tetapi juga pengenalan wajah baru. Kombes Pol Iis Kristian, yang sebelumnya bertugas di Polda Sulawesi Utara, akan mengambil alih Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara. Iis Kristian merupakan seorang senior bagi Walintukan.

Baca Juga: Tinggal 9 Hari Lagi, Intip Kesiapan Polda Sulawesi Tenggara Kawal Pemilu 2024

Baca Juga: Sinergi Program CSR, PT Antam Bantu Pembangunan Polda Sulawesi Tenggara

Serah terima jabatan rencananya akan dilaksanakan Rabu (7/2/2024) besok di Polda Sulawesi Tenggara. Proses serah terima ini akan menandai awal kepemimpinan dan tantangan baru di bidang Analisis Kebijakan Madya Bidang PID Divisi Humas Polri bagi Ferry Walintukan. (B-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga