6 Pasangan Artis dengan Pernikahan Jauh Beda Usia, Nomor 4 Bikin Geleng Kepala

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 03 Juni 2022
0 dilihat
6 Pasangan Artis dengan Pernikahan Jauh Beda Usia, Nomor 4 Bikin Geleng Kepala
Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang jauh beda usia. Foto: Repro Instagram

" Ada beberapa pasangan artis yang punya perbedaan usia cukup ekstrem, mulai dari beda 15 tahun hingga 45 tahun "

KENDARI, TELISIK.ID - Pasangan artis yang usianya beda jauh seringkali menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Terlebih ada pasangan yang selisihnya hingga puluhan tahun.

Meski beda satu-dua tahun bukanlah hal aneh dan tidak terlalu menjadi soal, namun ada beberapa pasangan artis yang punya perbedaan usia cukup ekstrem, mulai dari beda 15 tahun hingga 45 tahun.

Berikut Telisik.id merangkum 6 artis dengan pernikahan jauh usia dilansir dari berbagai sumber.

1. Jerinx dan Nora Alexandra

Melansir Sindonews.com, pasangan artis yang punya selisih usia jauh adalah Jerinx dan Nora Alexandra. Musisi asal Bali ini diketahui menikah dengan Nora pada tahun 2019 silam, meski usia mereka terpaut cukup jauh yaitu 18 tahun. Namun, mengesampingkan semua itu, hingga kini Nora terlihat masih tetap setia meski sang suami sering tersandung kasus.

2. Anang Hermansyah dan Ashanty

Baca Juga: Deretan 10 Gunung Tertinggi di Dunia, Nomor 1 Bukan Everest

Setelah lama menduda pasca berpisah dari Krisdayanti, Anang Hermansyah akhirnya membangun rumah tangga dengan Ashanty yang punya selisih usia 16 tahun. Namun, selisih usia ini tak membuat keluarga ini bermasalah. Anang dan Ashanty malah berhasil menjadi pasangan artis harmonis kesukaan masyarakat.

3. Desta dan Natasha Rizky

Presenter sekaligus komedian Deddy Mahendra Desta juga diketahui punya pasangan yang berselisih usia jauh. Menikah pada tahun 2013 silam, Desta dan Natasha Rizky rupanya punya beda usia 17 tahun. Meskipun begitu, dua sejoli ini tampak bahagia hingga kini dan sudah dikaruniai tiga anak.

4. Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala

Bila bicara soal perbedaan usia yang ekstrem, pasangan artis yang satu ini tampaknya bisa puncaki daftar manapun. Mark Sungkar, aktor sekaligus ayah dari Zaskia dan Shireen Sungkar, kini menjalin hubungan suami-istri dengan Santi Asoka Mala yang diketahui berusia 45 tahun lebih muda darinya.

Baca Juga: 10 Postingan dengan Jumlah Likes Terbanyak di Instagram, Nomor 1 Bikin Kaget

5. Sule dan Nathalie Holscher

Melansir Kompas.com, komedian Sule memiliki usia yang cukup jauh dari istrinya, Nathalie Holscher. Usia Sule 16 tahun lebih tua daripada sang istri. Tetapi keduanya tetap saling mencintai meskipun sempat diterpa badai.

6. Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga merupakan pasangan artis yang terpaut usia cukup jauh. Usia Roger 12 tahun lebih tua dari Cut Meyriska. Mereka menikah pada 2019 silam. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga