7 Minuman Peningkat Gairah Seks Pria Agar Ranjang Lebih Panas

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 07 Februari 2023
0 dilihat
7 Minuman Peningkat Gairah Seks Pria Agar Ranjang Lebih Panas
Jus alpukat adalah salah satu minuman yang wajib dicoba bagi pria yang ingin menguatkan gairah seks dengan pasangan. Foto: Repro CNN Indonesia

" Beberapa minuman dipercaya dapat meningkatkan libido bagi pria sehingga dapat memuaskan istri lebih dari biasanya "

KENDARI, TELISIK.ID - Ada beberapa cara yang dapat dilakukan pasangan suami istri agar gairah seks kembali panas. Salah satunya melalui makanan dan minuman yang dikonsumsi.

Beberapa minuman dipercaya dapat meningkatkan libido bagi pria sehingga dapat memuaskan istri lebih dari biasanya.

Dilansir dari Cnnindonesia.com dan Kompas.com, berikut beberapa minuman penguat gairah seks untuk pria.

1. Alpukat

Alpukat memiliki kandungan lemak sehat dan magnesium yang bermanfaat untuk kadar testosteron. Buah yang satu ini juga kaya gizi yang berperan dalam kesuburan baik bagi pria maupun wanita.

Selain itu, alpukat juga dapat membantu meningkatkan suasana hati dan gairah seksual. Anda bisa menjadikannya jus dan mengonsumsinya sebagai minuman harian.

2. Jus delima

Minuman alami untuk bangkitkan gairah seks pria selanjutnya adalah jus delima. Melansir Healthshots, delima memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk melancarkan peredaran darah dan membantu meningkatkan libido pria maupun wanita. Anda bisa membuat jus delima yang segar dan hindari mengonsumsi jus delima kemasan.

Baca Juga: 8 Istilah Seks yang Viral di Medsos

3. Jus pisang

Kandungan kalium dalam pisang dapat membantu produksi testosteron sehingga dapat meningkatkan libido pria. Selain itu, kandungan asam amino triptofan di dalam pisang juga dapat membuat perasaan lebih relaks. Selain dibuat jus, Anda juga dapat membuat milkshake pisang.

4. Kopi hitam

Kopi dikenal sebagai minuman yang dapat meningkatkan suasana hati. Selain itu, kopi juga ternyata dapat bermanfaat untuk meningkatkan gairah seks pria maupun wanita.

Studi yang dilakukan oleh The University of Texas Health Science Center di Houston tahun 2015 mengungkapkan bahwa pria yang mengonsumsi kopi setiap hari berisiko lebih rendah mengalami disfungsi ereksi.

5. Teh Hijau

Tidak hanya dapat menurunkan berat badan, teh hijau juga dapat membangkitkan hasrat seksual. Hal itu karena kandungan senyawa dalam teh hijau yang disebut katekin dapat meningkatkan aliran darah ke daerah bawah Anda sehingga dapat membantu meningkatkan gairah seks.

6. Susu, telur, madu, jahe

Baca Juga: 8 Hobi Hasilkan Uang Ini Bisa Kamu Coba

Kombinasi susu, telur, madu, dan jahe atau dikenal dengan sebutan STMJ merupakan minuman hangat tradisional yang tak hanya dapat menjaga stamina, tetapi juga meningkatkan libido pria.

Vitamin B dalam madu dan protein yang tinggi dalam kuning telur dapat membantu produksi testosteron. Sementara susu dapat menenangkan tubuh dan jahe dapat meningkatkan suhu panas tubuh yang mampu mendorong gairah seks pria.

7. Susu cokelat

Mengonsumsi cokelat dapat membuat tubuh melepas kandungan serotonin dan feniletilamin (hormon bahagia). Hal tersebut bermanfaat untuk mengurangi stres, meningkatkan suasana hati, dan mendorong gairah seks.

Anda bisa mencampurkan cokelat dan susu untuk memberikan sensasi nyaman dan menenangkan. Caranya dengan memasukkan cokelat batang atau bubuk kakao ke dalam susu panas. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga