Terlihat Tinggi di Kamera, Deretan Artis Wanita Ini Ternyata Tak Lebih dari 155 Cm

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 18 Juni 2023
0 dilihat
Terlihat Tinggi di Kamera, Deretan Artis Wanita Ini Ternyata Tak Lebih dari 155 Cm
Beberapa artis wanita Indonesia yang punya tinggi tak lebih dari 155 cm. Foto: Repro Kapanlagi.com

" Siapa sangka, beberapa artis wanita di Indonesia tetap terlihat cantik meski tingginya tak seberapa "

KENDARI, TELISIK.ID - Sosok selebriti dibayangkan sebagai seorang yang punya spek bodi sempurna, dengan tinggi menjulang. Tapi siapa sangka, beberapa artis wanita di Indonesia berhasil mematahkan stereotip tersebut dengan tetap cantik meski tinggi tak seberapa.

Dilansir dari Kapanlagi.com dan Jambi.tribunnews.com, berikut deretan selebriti cantik tanah air yang sangat eksis di industri enterainment, tapi justru memiliki badan yang mungil.

1. Rossa

Rossa sering dijodohkan dengan Afgan, kalau diperhatikan memang masih terlihat cocok sih, ia memiliki wajah awet muda di usianya yang ke-44 tahun. Postur tubuh mungil Rossa yang hanya 153 cm juga ikut mendukung penampilannya yang terlihat muda terus.

2. Tissa Biani

Baca Juga: Deretan Artis Wanita yang Ternyata Seorang Guru dan Dosen

Artis imut selanjutnya yang memiliki badan mungil adalah Tissa Biani. Kekasih Dul ini hanya memiliki tinggi badan 147 cm, kalau udah makin tua pasti Tissa akan selalu terlihat menggemaskan dan awet muda.

3. Adhisty Zara

Aktris Adhisty Zara kini sedang naik daun berkat kemampuan aktingnya yang patut diacungi jempol. Sering jadi pemeran anak SMA dan remaja kece, Adhisty Zara miliki tubuh mungil dengan tinggi badan 151 cm saja.

4. Nikita Willy

Nikita Willy dulu dikenal sebagai artis cantik yang sangat populer, ia bahkan sering disebut ratu FTV. Ibu 1 anak ini ternyata memiliki tinggi badan hanya 153 cm, ia selaku tampil menawan setiap harinya.

5. Yuni Shara

Yuni Shara menolak tua banget dari segi badan dan wajahnya yang selalu cantik. Tinggi badan Yuni Shara 155 cm, ia selalu tampil bugar dan nggak kalah menawan dari artis-artis muda lainnya.

6. Cita Citata

Baca Juga: Sederet Artis Wanita Indonesia Ini Sukses Diet Ketat, Ada yang Turun Hingga 13 Kilogram dalam 2 Bulan

Penyanyi dangdut Cita Citata dikenal dengan tubuh mungilnya, tak ada yang menyangka kalau istri Didi Mahardika ini memiliki tinggi badan cuma 155 cm.

7. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina adalah salah satu artis yang sangat bertalenta dan sukses di usianya yang terbilang muda. Sering memerankan karakter anak SMA, Prilly ternyata memiliki tinggi badan 154 cm.

8. Sherina Munaf

Selanjutnya ada artis Sherina Munaf, apakah Anda menyangka kalau wanita berusia 32 tahun ini memiliki postur badan yang tak terlalu tinggi. Tetap awet muda dan cantiknya nggak berubah meski tinggi badan hanya 154 cm. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga