Abdul Rasak Ajak Gabung Pendukung ADP dan Derik di Pilwali 2022

Musdar, telisik indonesia
Minggu, 08 November 2020
0 dilihat
Abdul Rasak Ajak Gabung Pendukung ADP dan Derik di Pilwali 2022
Anggota DPRD Kota Kendari, Abdul Rasak. Foto: Ist.

" Tinggal kita tambah-tambah lagi dukungan kita. "

KENDARI, TELISIK.ID - Anggota DPRD Kota Kendari, Abdul Rasak menegaskan, bakal kembali maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2022 mendatang.

Pasalnya, Abdul Rasak mengaku pendukungnya di Pilwali 2017-2022 lalu masih solid mendukungnya.

"Tinggal kita tambah-tambah lagi dukungan kita," kata Abdul Rasak, Minggu, (8/11/2020).

Ketua Bappilu DPW NasDem Sultra ini mengajak simpatisan Adriatma Dwi Putra (ADP) dan Zayat Kaimoeddin (Derik) bergabung bersamanya memenangkan Pilwali mendatang.

Rasak membuka ruang bagi simpatisan ADP dan Derik jika ingin bergabung menjadi bagian dari Gerakan Muda Pendukung Abdul Rasak (GEMPAR) atau bergabung bersama ASLI.

Baca juga: Debat Paslon Bisa Pengaruhi Pemilih Rasional

"Karena politik itu dinamis. Artinya pilihan itu bergantung analisa kita masing-masing, kalau memang hari ini pilihannya belum ada ketempat lain, dan analisanya jatuh ke kita (Abdul Rasak), yah mari kita bersama-sama," jelas mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini.

Jika simpatisan ADP dan Derik bergabung bersamanya, 60 ribu suara yang sebelumnya sudah dicapai diproyeksikan dapat terdongkrak hingga diangka 100 ribu suara.

"Saya lagi jalan ini, banyak saudara-saudara kita yang dulu ke ADP dan ke Derik sekarang merapat ikut membantu dengan keikhlasan. Dan itu saya hargai dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," tutupnya.

Untuk diketahui, komposisi Pilwali Kendari 2017-2022 lalu mempertemukan, Abdul Rasak-Haris Andi Surahman, ADP-SUL, Derik-Suri Syariah. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga