Abdul Rasak-Andi Sulolipu Minta Dukungan Warga Bungkutoko di Pilwali Kendari

Kardin, telisik indonesia
Selasa, 07 Juni 2022
0 dilihat
Abdul Rasak-Andi Sulolipu Minta Dukungan Warga Bungkutoko di Pilwali Kendari
Bakal calon pasangan Wali Kota Kendari, Abdul Rasak-Andi Sulolipu saat berada di Kelurahan Bungkutoko, memberikan bantuan pada korban kebakaran. Foto: Kardin/Telisik

" Pasangan bakal calon Wali Kota Kendari, Abdul Rasak dan Andi Sulolipu terus bersosialisasi, meminta dukungan di pilwali mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Pasangan bakal calon Wali Kota Kendari, Abdul Rasak dan Andi Sulolipu terus bersosialisasi ke masyarakat. Kali ini mereka turun ke Kelurahan Bungkutoko, Kecamatan Nambo, Selasa (7/6/2022).

Sembari memberi bantuan pada 7 rumah korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu, Abdul Rasak juga meminta bantuan warga untuk mendukung dirinya di Pilwali Kendari 2024 mendatang.

"Tolong bantu saya di Pilwali Kendari nanti," tutur Abdul Rasak di hadapan warga Bungkutoko.

Anggota DPRD Kendari 3 periode itu mengaku, pada Pilwali 2017 silam, suaranya di Bungkutoko sangat besar. Ia pun berharap di Pilwali 2024 mendatang, dirinya kembali mendapat dukungan besar dari warga Bungkutoko.

Target ke depan kata dia, bersama calon Wakil Wali Kota Kendari, Andi Sulolipu, selalu bersama-sama warga untuk membangun kota yang lebih baik lagi.

"Sering saya ditanya, siapa wakilnya bapak? Wakil saya adalah Pak Andi Sulolipu," ungkapnya.

Baca Juga: Tingkat Hunian Hotel di Sulawesi Tenggara Menurun

Tempat sama, Andi Sulolipu juga meminta pada warga untuk mendukung Abdul Rasak di Pilwali Kendari mendatang. Bersama Abdul Rasak kata dia, mereka akan membuat Kota Kendari semakin baik dari sebelumnya.

"Saya minta pilihlah Pak Rasak jadi wali kota," pintanya ke warga Bungkutoko.

Baca Juga: Menelisik BTN PNS Bahteramas Diduga Terbengkalai Sejak Jatuhnya Nur Alam

Sementara itu, seorang warga yang tak ingin disebutkan namanya mengaku, Abdul Rasak adalah sosok yang sering membantu warga setempat. Termasuk saat ini, menyalurkan bantuan ke warga yang menjadi korban kebakaran.

"Pak Rasak itu kita punya bos," katanya. (A)

Penulis: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga