Akhir Tahun, Polres Buton Razia Miras dan Petasan

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Rabu, 30 Desember 2020
0 dilihat
Akhir Tahun, Polres Buton Razia Miras dan Petasan
Kasat Reskrim Polres Buton, AKP Dedi Hartoyo S.Pi. Foto: Iradat Kurniawan/Telisik

" Polres bekerjasama dgn pihak TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Buton dan Buton Selatan melaksanakan razia miras dan petasan. "

BUTON, TELISIK.ID - Menjelang pergantian tahun, Polres Buton melaksanakan pengamanan dengan menggelar pasukan dengan sandi Operasi Lilin Anoa 2020.

Kasat Reskrim Polres Buton AKP Dedi Hartoyo melalui pesan Wa menjelaskan, gelar operasi pasukan tersebut dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat menjelang akhir tahun 2020.

"Polres Buton laksanakan gelar pasukan dengan sandi Operasi Lilin Anoa 2020 di tengah pandemi COVID-19 tetap memperhatikan protokol kesehatan," jelas AKP Dedi Hartoyo, Rabu (30/12/2020).

"Polres bekerjasama dgn pihak TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Buton  dan Buton Selatan melaksanakan razia miras dan petasan," lanjutnya.

Baca juga: Banyak Kasus Mandek, Kapolres dan Kasat Reskrim Dituntut Mundur

Kasat Reskrim Polres Buton mengimbau untuk tidak mengadakan acara kumpul-kumpul di tengah wabah COVID-19 sesuai dengan maklumat Kapolri, Pergub dan Perbup.

"Selain itu juga Polres Buton di beberapa titik di wilayah hukumnya mendirikan posko pengamanan natal dan tahun baru," ungkapnya.

Adapun posko tersebut merupakan gabungan TNI dan Satpol PP bersama mengamankan kegiatan masyarakat menjelang masuk tutup tahun 2020. (B)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga