Amin Rais tak Ikut Pembukaan Kongres V PAN

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 11 Februari 2020
0 dilihat
Amin Rais tak Ikut Pembukaan Kongres V PAN
Sejumlah tokoh nasional hadir dalam pembukaan Kongres V PAN di Lapangan Eks MTQ Kota Kendari. Foto: Ibnu Sina/Telisik

" Saudaraku Amien Rais baru saja mengirimkan pesan sekitar satu jam lalu kepada Eko Hendro Purnomo bahwa beliau sedang rapat penting. "

KENDARI,TELISIK.ID - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amin Rais tak tampak dalam pembukaan Kongres V PAN bersama tamu kehormatan undangan lainnya, seperti Hattara Jasa, Sutrisno Bachir dan Sandiaga Uno, di Eks MTQ, Senin  (10/2/2020) malam.

Tak nampak juga Wakil Ketua DPP PAN Mulfachri Harahap dijajaran depan bersama tiga calon lainnya yakni, Zulkifli Hasan, Asman Abnur dan Drajad Wibowo.

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) mengaku Amin Rais tak hadir karena masih mengikuti kegiatan yang lebih penting. Amien Rais juga kata Zulhas menyampaikan bahwa jika rapatnya belum selesai agar pembukaan Kongres segera dimulai.

 “Saudaraku Amien Rais baru saja mengirimkan pesan sekitar satu jam lalu kepada Eko Hendro Purnomo bahwa beliau sedang rapat penting,” kata Zulkifli dalam sambutannya.

Sementara itu, Gubernur Sultra memberi apresiasi pada PAN yang telah mempercayakan Sultra sebagai tuan rumah.
 
"Selamat datang para peserta KongresPAN adalah Partai Besar, Sultra mendapat berkah istimewa dengan adanya kongres PAN ini diawal tahun 2020 di Sultra, selain itu even akan menambah promosi dari Sultra dan saya ucapkan berterimakasih telah memilih Sultra sebagai tempat Kongres ke lima ini," ujar Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Selain itu ketua Panitia Eko Patrio juga menyampaikan segala kekurangan maupun kehilafan panitia pelaksana kongres PAN ke 5 agar dimaklumi

"Saya selaku ketua panita memohon maaf jikalau ada kekurangan di kongres PAN yang digelar di Sultra ini dan semoga kita bisa menjalankan kongres dengan ama dan damai," ungkap Ketua Panitia Kongres PAN, Eko Patrio.

Kongres PAN ke 5 akan berlangsung mulai dari tanggal 10 dan akan berakhir pada 12 Februari 2020.

Reporter: M1
Editor: Sumarlin

Baca Juga