Andi Muh Yusup: Nawaitu Saya Tulus untuk Kemajuan Buton Tengah

Mutarfin, telisik indonesia
Senin, 12 Juni 2023
0 dilihat
Andi Muh Yusup: Nawaitu Saya Tulus untuk Kemajuan Buton Tengah
Pj Bupati Buton Tengah, Andi Muh Yusuf saat memberikan keterangan mengenai programnya selama menjabat. Foto: Ist.

" Kehadiran Pj Bupati Buton Tengah membawa warna baru bagi pembangunan serta arah perkembangan Buton Tengah yang lebih baik "

BUTON TENGAH, TELISIK.ID - Kehadiran Pj Bupati Buton Tengah membawa warna baru bagi pembangunan serta arah perkembangan Buton Tengah yang lebih baik. Hal itu diuraikan oleh Pj Bupati Buton Tengah, Andi Muh Yusuf. Ia mengatakan, dirinya datang dengan niat tulus.

"Kedatangan kami di Buton Tengah merupakan mandat dari negara melalui Mendagri, untuk membantu jalannya roda pemerintahan, khususnya di Provinsi  Sulawesi Tenggara, dalam rangka membantu tugas-tugas gubernur sebagai wakil pemerintah pusat di daerah," ungkapnya, Senin (12/6/2023).

Andi Muhammad Yusuf dan keluarga mengaku datang ke Buton Tengah dengan niat tulus dan ikhlas, tidak ada kepentingan apa-apa, hanya semata-mata menjalankan tugas yang diamanahkan negara.

Ia menambahkan, negara telah memerintahkan kepadanya untuk membantu menjalankan tugas sekda dan kepala OPD, agar semua program yang telah dicanangkan pemimpin sebelumnya, bisa dijalankan bersama.  

Baca Juga: Pj Bupati Buton Tengah: PNS Harus jadi Figur Berkualitas dan Profesional

Diakui, banyak hal urgen yang harus dipersiapkan menyangkut kepentingan masyarakat. Diketahui, Buton Tengah memiliki keunggulan dan potensi yang patut di-branding.

"Intinya tingkat kesejahteraan masyarakat Buton Tengah harus lebih kita tingkatkan, dan potensi yang ada di Buton Tengah juga menjadi PR perhatian besar dari kami," tambahnya.

Baca Juga: Ali Mazi Lantik Andi Muhammad Yusuf jadi Pj Bupati Buton Tengah

Hal Senada disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Buton Tengah, Kostantinus Bukide. Dia mengatakan, sebagai aparatur sipil negara, dirinya siap mendukung Pj Bupati Andi Muhammad Yusuf dalam mengemban tugas dan senantiasa mengharapkan bimbingan dan arahan dalam menjalankan tugas.

"Kapanpun kami siap bekerja dan mendukung Pj bupati dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab demi kesejahteraan dan kemajuan Buton Tengah. Saya yakin kehadiran Pj Bupati Andi Muhammad Yusuf di Buton Tengah memiliki niat yang sangat baik, tulus untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Buton Tengah," tandasnya. (B-Adv)

Penulis: Mutarfin

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga