Arhawi Minta Herry Asiku Kembalikan Kejayaan Golkar

Musdar, telisik indonesia
Rabu, 11 Maret 2020
0 dilihat
Arhawi Minta Herry Asiku Kembalikan Kejayaan Golkar
Ketua DPD II Golkar Wakatobi, Arhawi. Foto: Musdar/Telisik

" Pertama dari 7 daerah yang melaksanakan Pilkada, Golkar diharapkan memangkan 5 daerah, untuk kepala daerah atau wakil kepala daerah, itu target. "

KENDARi, TELISIK.ID - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Wakatobi, Arhawi berharap, Ketua DPD Golkar Sultra terpilih, Herry Asiku, dapat mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

Herry Asiku yang terpilih secara aklamasi berdasarkan kesepakatan ketua DPD II Golkar Kabupaten/Kota di Sultra, diharapkan dapat memenangkan sekurang-kurangnya 5 daerah dari 7 daerah yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sultra September mendatang.

"Pertama dari 7 daerah yang melaksanakan Pilkada, Golkar diharapkan memangkan 5 daerah, untuk kepala daerah atau wakil kepala daerah, itu target," tegas Arhawi di lokasi Musda Golkar X, Rabu
(11/3/2020).

Bupati Wakatobi ini juga menginginkan, di bawah kepemimpinan Herry Asiku, dilakukan pendataan struktur partai, mulai dari provinsi hingga ketingkat desa.

"Karena Golkar akan menjadi besar ketika struktur disetiap kabupaten memiliki pengurusan, karena masih banyak agenda politik yang diharapkan akan dimenangkan oleh Partai Golkar," tambahnya.

Selain Pilkada 7 Daerah, kedepan masih akan ada 10 Kabupaten/Kota yang menjadi target untuk dimenangkan oleh Partai Golkar.

Tak hanya Pilkada menjadi target, kedepan diharapkan Partai Besutan Airlangga Hartarto dapat mengisi kursi Gubernur menggantikan Partai Nasdem (Ali Mazi) yang sementara dijabat hingga 2024 mendatang.

Reporter: Musdar
Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga