Potret Keakraban Tiga Calon Mantu Cantik Maia Estianty di Momen Spesial Dul Jaelani

Merdiyanto , telisik indonesia
Sabtu, 24 Agustus 2024
0 dilihat
Potret Keakraban Tiga Calon Mantu Cantik Maia Estianty di Momen Spesial Dul Jaelani
Ultah Dul Jaelani dihadiri orang-orang terdekat seperti Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi, Tissa Biani, Syifa Hadju, dan Alyssa Daguise. Foto: Repro Instagram@tissabiani

" Dul Jaelani merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Jumat (23/8/2024). Momen spesial ini dirayakan bersama ibunda tercinta, Maia Estianty, kakak-kakak, dan kekasihnya "

JAKARTA, TELISIK.ID - Dul Jaelani merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Jumat (23/8/2024). Momen spesial ini dirayakan bersama ibunda tercinta, Maia Estianty, kakak-kakak, dan kekasihnya.

Dul Jaelani merayakan hari bahagianya bersama kekasih tercinta, Tissa Biani. Tak hanya itu, kedua kakak laki-lakinya, Al Ghazali dan El Rumi, juga turut hadir dengan pasangan masing-masing, Alyssa Daguise dan Syifa Hadju.

Dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id, suasana ulang tahun Dul Jaelani semakin meriah dengan adanya permainan hompimpa yang unik. Al, El, dan Dul tampak beradu nasib untuk menentukan siapa di antara mereka yang akan lebih dulu menikah.

Dalam permainan hompimpa yang dilakukan secara spontan, Al Ghazali keluar sebagai pemenang. Kemenangannya disambut hangat  Alyssa Daguise yang langsung memberikan pelukan.

Baca Juga: Pecah Rekor, Baru 90 Menit YouTube Cristiano Ronaldo Sudah Dapat Golden Play Button

"Tapi kayaknya memang yang paling siap mereka sih," kata Maia Estianty dikutip dari kanal Maia Al El Dul TV berjudul "3 Calon Mantu Maia Estianty Kumpul di Ultah Dul Jaelani.. FIX! Ini yang Bakal Nikah Duluan. Al? El? Dul?"

Lalu Maia tak lupa bertanya ke anak dan calon menantu lainnya. "Enggak apa-apa ya?" tanya Maia Estianty.

"Nggak apa-apa. Kan yang tertua," jawab El Rumi.

Kehadiran Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani di acara ulang tahun Dul Jaelani berhasil mencuri perhatian publik. Ketiga calon mantu Maia Estianty ini tampil memukau dengan gaya masing-masing seperti dikutip dari Nobartv.co.id.

Alyssa Daguise terlihat anggun, Syifa Hadju tampil ceria, dan Tissa Biani memikat hati dengan kecantikannya. Penampilan mereka pun banjir pujian dari netizen.

Baca Juga: Enam Kebiasaan Bikin Tak Dihargai Orang Lain

“Wow, Tissa dan Syifa mirip banget, kayak kakak adik! Calon menantunya Maia cantik-cantik banget, serasi sama keluarga!” tulis seorang netizen.

Selain para calon mantu yang mencuri perhatian, Maia Estianty juga menjadi sorotan utama. Banyak netizen yang memuji penampilannya yang awet muda dan cantik meski telah berusia matang.

“Bunda Maia nggak kalah cantik dari calon mantunya! Masya Allah, semua pada awet muda” puji seorang pengguna media sosial.

Kehadiran Alyssa, Syifa, dan Tissa dalam perayaan ulang tahun Dul Jaelani menjadi bukti betapa eratnya hubungan keluarga Maia Estianty. Potret kebersamaan mereka menunjukkan pentingnya dukungan satu sama lain dalam keluarga. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga