Aswadi-Fahrul Target Kemenangan di Lima Kecamatan Butur

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 07 September 2020
0 dilihat
Aswadi-Fahrul Target Kemenangan di Lima Kecamatan Butur
Pasangan Aswandi-Fahrul saat melakukan pendaftaran di KPU. Foto: Ist.

" Insya Allah, kami pasangan ASRUL menargetkan kemenangan 40 persen lebih di lima kecamatan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Aswadi Adam-Fahrul Muhammad siap bertarung sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Buton Utara (Butur) 2020.

Calon Wakil Bupati Butur, Fahrul Muhammad menyampaikan, optimis jika di lima kecamatan Kabupaten Butur, bisa memenangkan dirinya bersama Aswadi Adam.

"Insya Allah, kami pasangan ASRUL menargetkan kemenangan 40 persen lebih di lima kecamatan," ungkapnya, Senin (7/9/2020).

Fahrul juga menambahkan, untuk simpatisan agar terus mengawal kegiatan Pilkada sehingga dapat berjalan aman dan damai.

Baca juga: DPP Golkar Akan Backup Full Ridwan-Ahali di Pilkada Butur

"Yang perlu kami sampaikan mari kita mengawal kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini berlangsung secara aman dan damai. Mari kita memberikan edukasi ke pada masyarakat, karena kita tidak mau menginginkan adanya kekerasan dan pelanggaran di saat pesta demokrasi," urainya.

Sebelumnya, pasangan Aswadi-Fahrul (ASRUL) menjadi Paslon pendaftar terakhir di KPU. Setelah sebelumnya Pasangan Abu Hasan-Suhuzu (AHS) dan Ridwan Zakariah-Ahali (RIDA) mendaftar.

Pasangan Aswadi Adam-Fahrul Muhammad, merupakan pasangan yang diusung empat Parpol, yakni PKB tiga kursi, PKPI satu kursi, PKS satu kursi dan Partai Gerindra satu kursi.

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga