Audrey Davis Disebut Mirip dengan Pemeran Video Vulgar 4 Menit karena Posisi Tato dan Tahi Lalat

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 05 Juli 2024
0 dilihat
Audrey Davis Disebut Mirip dengan Pemeran Video Vulgar 4 Menit karena Posisi Tato dan Tahi Lalat
Video syur Audrey Davis tengah menjadi buah bibir di media sosial, terutama platform. Foto: Repro tvonews.com

" Netizen menduga bahwa wanita dalam video vulgar berdurasi 4 menit 26 detik adalah Audrey Davis karena kemiripan tato dan posisi tahi lalat di tubuhnya "

JAKARTA, TELISIK.ID - Video dewasa berdurasi 4 menit 26 detik yang diduga menampilkan Audrey beredar luas di media sosial, menarik perhatian publik. Audrey Davis merupakan putri vokalis grup band Naif, David Bayu.

Netizen menduga bahwa wanita dalam video tersebut adalah Audrey Davis karena kemiripan tato dan posisi tahi lalat di tubuhnya. Setelah viral, akun Instagram milik Audrey Davis, @audrey.davis, menghilang secara mendadak, dikutip dari beritasatu.com, Jumat (5/7/2024).

Banyak netizen yang meyakini bahwa wanita dalam video tersebut adalah Audrey karena kemiripan fisik yang mencolok. Kemiripan tersebut terlihat dari tato dan tahi lalat yang ada pada tubuh wanita dalam video tersebut.

Dalam perkembangan terbaru, praktisi telematika Indonesia, Roy Suryo, mengonfirmasi bahwa video dan foto yang beredar bukanlah hasil editan. Menurut Roy, identifikasi video dan foto tersebut telah dibandingkan dengan aslinya dan menunjukkan hasil yang identik.

Ia menyatakan bahwa jika sudah ada identifikasi, langkah selanjutnya adalah membandingkan dengan foto asli Audrey Davis. Akun Instagram David Bayu, ayah Audrey, diserbu netizen yang marah dan meminta agar pelaku penyebar video tersebut ditindak tegas.

Baca Juga: Sosok Audrey Davis: Begini Kronologi Link Video Dewasa Durasi 2 Menit Beredar

Banyak yang menduga bahwa penyebar video adalah mantan pacar Audrey, sehingga netizen meminta agar pelaku dihukum berat. Berbagai komentar netizen memenuhi kolom komentar akun Instagram David Bayu.

Sementara mengutip viva.co.id, pengguna media sosial melihat banyaknya kemiripan antara wanita dalam video dengan Audrey Davis. Letak tahi lalat di sebelah kiri dan tato di lengan kanan menjadi bukti yang memperkuat dugaan tersebut.

Meski baru berusia 24 tahun, Audrey telah menarik perhatian publik karena hubungannya dengan David Bayu dan kepribadiannya yang menarik. Ia dikenal aktif di media sosial, sering membagikan momen-momen perjalanannya ke berbagai destinasi wisata.

Baca Juga: Video Syur Diduga Audrey Davis jadi Buruan di X, Akun Instagramnya Mendadak Hilang

Audrey adalah anak dari pasangan beda agama. David Bayu menganut agama Kristen, sementara ibunya adalah seorang Muslim. Audrey memilih untuk menganut agama Islam, mengikuti keyakinan ibunya.

Nama "Audrey" diambil dari aktris legendarisr Audrey Hepburn, yang menjadi inspirasi bagi AudreyIa juga memiliki minat dalam musik, mewarisi bakat menyanyi dari sang ayah.

Audrey sering tampil dengan gaya yang modis dan cenderung seksi, serta hampir selalu mengenakan kacamata, baik kacamata biasa maupun kacamata hitam, dalam unggahan-unggahannya di media sosial. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga