adplus-dvertising

Pasien Diduga Terpapar Virus Corona, Rumah Sakit Belum Umumkan Hasil Pemeriksaan

Mutarfin, telisik indonesia
Senin, 03 Februari 2020
4447 dilihat
Pasien Diduga Terpapar Virus Corona, Rumah Sakit Belum Umumkan Hasil Pemeriksaan
Rumah Sakit Bahteramas menerima pasien dengan gejala yang mirip dengan penderita virus corona. Foto: Istimewa

" Saat ini kami belum bisa memberikan keterangan pasti. Saya masih menunggu apakah Pak Direktur yang akan memberikan keterangan ataukah saya. Kami lagi menunggu. "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang warga Kendari masuk rumah sakit Bahteramas, diduga terpapar virus corona. Informasi awal, pasien tersebut baru datang dari luar negeri dan mengalami batuk, sesak dan demam tinggi 

Humas Rumah Sakit Bahteramas,  Masyita, mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum dapat memberikan keterangan pasti apakah pasien benar-benar terkena virus corona atau tidak.

"Saat ini kami belum bisa memberikan keterangan pasti. Saya masih menunggu apakah Pak Direktur yang akan memberikan keterangan ataukah saya. Kami lagi menunggu," ungkapnya, Senin (3/2/2020).


Baca Juga: Beredar Video, Warga Kendari Diduga Terpapar Virus Corona Dilarikan Ke Rumah Sakit

Ia menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih menantikan keterangan resmi hasil pemeriksaan dan itu akan diumumkan.

Pasien yang diduga terpapar virus corona tersebut masuk rumah sakit pada hari Minggu (2/2/2020) sekitar pukul 10.32 Wita.

"Selain itu, apabila pasien tersebut benar-benar terkena virus corona, kami akan menindaklanjuti dan akan kami bawa ke ruang isolasi guna mendapatkan pemeriksaan khusus," pungkasnya.

Reporter: Mutarfin
Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga