Bahtera Disebut Paslon Paripurna di Muna

Sunaryo, telisik indonesia
Senin, 30 September 2024
0 dilihat
Bahtera Disebut Paslon Paripurna di Muna
Paslon Bahtera saat berkampanye di Desa Wawesa. Foto : Sunaryo/Telisik

" Lima pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna saat ini aktif dalam kegiatan kampanye yang dijadwalkan berlangsung hingga 23 November 2024, tiga hari sebelum hari pemungutan suara (27/11/2024) "

MUNA, TELISIK.ID – Lima pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna saat ini aktif dalam kegiatan kampanye yang dijadwalkan berlangsung hingga 23 November 2024, tiga hari sebelum hari pemungutan suara (27/11/2024).

Salah satu paslon yang bertarung di Pilkada 2024 adalah Bachrun Labuta dan La Ode Asrafil Ndoasa, yang dikenal dengan sebutan "Paslon Bahtera" dan memiliki nomor urut 1.

Muharam, salah satu anggota tim kampanye, menyatakan bahwa Paslon Bahtera sangat paripurna dan memiliki komitmen untuk memajukan daerah.

“Paslon Bahtera sangat paripurna. Mereka hadir untuk memajukan daerah,” kata Muharam dalam orasi kampanyenya di Desa Wawesa, Kecamatan Batalaiworu, Senin (30/9/2024).

Baca Juga: Telisik.id Buka Polling Pilbup Konawe: Siapa Pilihanmu?

Muharam mengingatkan masyarakat untuk hati-hati dalam memilih calon pemimpin. Ia mengatakan banyak calon yang muncul dengan janji-janji manis dan hanya tebar pesona.

“Hati-hati pilih pemimpin. Jangan pilih yang pendendam. Jatuhkan pilihan pada paslon Bahtera yang bertanggung jawab,” ajak Muharam kepada konstituen yang hadir di kampanye Bahtera.

Sementara itu, politisi Partai NasDem, Albert, yakin bahwa paslon Bahtera dapat membawa perubahan positif bagi Bumi Sowite. Ia menyebutkan bahwa posisi Bachrun Labuta sebagai Plt Bupati Muna akan membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Beasiswa dan BPJS Gratis Jadi Program Unggulan Ruksamin - Sjafei

“Insya Allah, bila kepemimpinan Bachrun berlanjut, Muna akan lebih maju dan berkembang,” ujarnya.

Bachrun Labuta, yang turut berorasi, juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, karena selama 10 bulan menjabat sebagai Plt Bupati Muna, ia merasa belum mampu memberikan kontribusi yang signifikan, terutama karena keterbatasan anggaran.

Namun, ia optimis bahwa pada tahun 2025, kondisi keuangan daerah akan stabil, sehingga kebutuhan dasar masyarakat dapat direalisasikan.

“Insya Allah, dalam tiga tahun ke depan, kami akan berbuat yang terbaik untuk daerah. Jalan di Wawesa akan kita tembuskan hingga di Wakadia, Bangunsari, dan Lambiku,” kata Bachrun. (A)

Penulis: Sunaryo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga