Tina Nur Alam Dukung Anaknya Maju di Pilkada Kendari dan Konsel

Musdar, telisik indonesia
Sabtu, 06 Agustus 2022
0 dilihat
Tina Nur Alam Dukung Anaknya Maju di Pilkada Kendari dan Konsel
Sitya Giona dan Radhan Algindo mendapat dukungan Tina Nur Alam untuk maju di Pilkada Kendari dan Konawe Selatan. Foto: Ist

" Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam mendukung keinginan anaknya Sitya Giona dan Radhan Algindo untuk maju di Pilkada 2024 mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam mendukung keinginan anaknya Sitya Giona dan Radhan Algindo untuk maju di Pilkada 2024 mendatang.

Sitya Giona Nur Alam akan maju di Pilkada Kota Kendari sedangkan Radhan Algindo Nur Alam akan maju di Pilkada Konawe Selatan.

"Pilihan untuk berpolitik ada pada mereka berdua. Saya sebagai orang tua tentu mendukung, selagi itu dalam jalur yang positif," kata Tina Nur Alam, Sabtu (6/8/2022).

Menurut politisi Partai NasDem ini, politik adalah salah satu jalan yang tepat bagi siapa saja untuk bisa berkontribusi di masyarakat, banyak kepentingan masyarakat yang bisa diperjuangkan melalui bidang politik.

Bukan hanya jadi bupati, wali kota, anggota DPRD atau yang lainnya, jadi kader partai pun sudah bisa berkontribusi untuk masyarakat yang terpenting ada kemauan.

Baca Juga: Anies-AHY Sulit Bersatu di Pilpres 2024

"Soal kemampuan itu ada pada kompetensi dan kapasitas mereka masing-masing dan pasti mereka juga terus belajar. Apalagi jika orang tuanya juga politisi. Jadi saya memberikan dukungan moril dan doa agar apa yang mereka cita-citakan bisa tercapai," ucap Istri mantan Gubernur Sulawesi Tenggara 2 periode Nur Alam ini.

Sitya Giona Nur Alam mencalonkan diri di Pilkada Kota Kendari bukan semata-mata karena jabatan. Ketua Garnita Malahayati NasDem Sulawesi Tenggara itu, tergerak hatinya untuk memajukan Kendari sebagai kota tempatnya lahir dan tumbuh dewasa.

Salah satu keinginan Giona, masyarakat Kota Kendari dapat mencari nafkah dengan layak. Tak dapat dipungkiri masih banyak warga belum memiliki tempat yang layak untuk berjualan demi bertahan hidup.

Baca Juga: Didorong Maju Pilpres 2024, Ridwan Kamil: Kalau Ada Takdir Bismillah

"Kita harus berpihak untuk para pejuang pencari nafkah keluarga untuk mendapatkan haknya bisa berjualan di tempat yang nyaman, bersih dan strategis di Kota Kendari," ucap putri sulung Nur Alam ini. (B-Adv)

Penulis: Musdar

Editor: Kardin

Baca Juga