Bapaslon Abdul Razak-Afdal Disambut Ribuan Simpatisan dan Tarian Ewa Muna

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 28 Agustus 2024
0 dilihat
Bapaslon Abdul Razak-Afdal Disambut Ribuan Simpatisan dan Tarian Ewa Muna
Kedatangan Abdul Razak-Afdal disambut ribuan simpatisan dan tarian ewa asal Muna. Foto: Sigit Purnomo/Telisik

" Ribuan simpatisan menjemput kedatangan bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Abdul Razak - Afdal, di Bandara Halu Oleo, Rabu (28/8/2024) "

KENDARI, TELISIK.ID - Ribuan simpatisan menjemput kedatangan bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Abdul Razak - Afdal, di Bandara Halu Oleo, Rabu (28/8/2024), dan langsung melakukan konvoi di sejumlah jalan di Kota Kendari.

Kedatangan Abdul Razak - Afdal ini disambut meriah oleh ribuan simpatisan mereka yang juga diwarnai dengan antraksi tarian Ewa asal Muna dan gemuruh teriakan menyebut "Walikotaku".

Saat menyampaikan orasi Afdal mengatakan saatnya bagi pasangannya Razak untuk menduduki kursi Wali Kota Kendari.

Afdal pun mengajak kepada semua pendukung dan simpatisan untuk terus bersama membantu Razak menjadi pemimpin di Kota Kendari.

“Sudah waktunya kita meruntuhkan oligarki yang selama ini mengekang Kota Kendari dan sudah waktunya untuk Pak Razak menjadi pemimpin,” kata Afdal.

Baca Juga: Pasangan Abdul Rasak-Afdal Terima B1-KWK PAN, Pilwali Kendari Bakal Diikuti 5 Pasang Calon

Di tempat yang sama, Abdul Razak mengatakan dirinya bersama Afdal, beberapa bulan yang lalu, berada di Jakarta untuk membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik.

“Dan alhamdulillah kita mendapatkan dukungan dari PAN dan Perindo,” ungkapnya.

Baca Juga: Jemput Kedatangan AJP di Bandara, Ribuan Simpatisan Teriak Wali Kota Kendari 2024

Razak menambahkan dirinya bersama Afdal akan selalu bersama-sama masyarakat dan terus bergandengan tangan dalam memperjuangkan hak politik untuk masyarakat Kota Kendari.

Sementara itu, salah satu simpatisan Razak-Afdal mengatakan sangat antusias menjemput kedatangan idolanya karena Abdul Razak dikenal sangat sederhana dan merakyat.

“Sudah ini mi Walikotaku,” ujarnya. (A)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga