Bawa Kabur Pacar Berhari-hari, Pria Pengangguran Diamankan Polisi

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Senin, 28 Juni 2021
0 dilihat
Bawa Kabur Pacar Berhari-hari, Pria Pengangguran Diamankan Polisi
IM pelaku penyekapan anak di bawah umur. Foto: Ist.

" Pria inisial IM (18) terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran membawa kabur seorang gadis di bawah umur. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Pria inisial IM (18) terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran membawa kabur seorang gadis di bawah umur.

IM diamankan personel gabungan dari Unit Reskrim Polsek Panakkukang dan Satreskrim Polrestabes Makassar di Jalan Paropo III, Kota Makassar, pada Minggu (27/6/2021).

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fatur Rakhman mengatakan, IM membawa kabur wanita berinisial AA (15) dari rumahnya dan tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Baca juga: Positif Narkoba, Wakapolsek dan Anggotanya Diserahkan ke Propam Polda Sultra

Baca juga: Tabrak Trotoar, Pengendara Motor di Kolut Meninggal di Perjalanan Menuju RS

"Orang tua si perempuan ini khawatir dengan anaknya, karena pergi dengan IM tanpa sepengetahuan orang tua. Jadi mereka melapor ke Polrestabes dan akhirnya kita amankan," kata Kompol Jamal saat ditemui di Mapolrestabes Makassar, Senin (28/6/2021) siang.

Kata Jamal, IM membawa pergi AA sejak Jumat (25/6/2021) lalu, dijemput menggunakan sepeda motor di rumah AA. IM disebut membawa AA dengan iming-iming menemaninya di rumah.

"Mereka ini memang mempunyai hubungan asmara, tapi tidak seharusnya melakukan hal tersebut. Arti kata, tidak bolehlah anak yang masih di bawah umur ini pergi tanpa sepengetahuan orang tua. Apa lagi tinggal berdua serumah tanpa ada ikatan suami istri," jelas alumni Akpol 2005 ini. (B)

Reporter: Rezki Mas’ud

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga