Resolusi Tahun 2022, Media Telisik.id Siapkan Gebrakan Dahsyat

Ruliawan Putra Utama, telisik indonesia
Sabtu, 29 Januari 2022
0 dilihat
Resolusi Tahun 2022, Media Telisik.id Siapkan Gebrakan Dahsyat
Raker Media Telisik.id yang di adakan di Pulau Bokori Foto: Team Telisik/Telisik.id

" Untuk Perubahan, media Telisik.id siap menyajikan berita yang mengutamakan akurasi, ketepatan dalam pemilihan angle dan kecepatan dalam menyajikan "

KENDARI, TELISIK.ID - Rapat Kerja (Raker) Media Telisik.id yang dilaksanakan, Jumat (28/1/2022), telah menghasilkan banyak resolusi kinerja untuk tahun 2022 ini.

Gebrakan baru telah disiapkan setelah melalui revisi demi revisi kinerja pada tahun-tahun sebelumnya, dengan memegang teguh tagline: Untuk Perubahan, media Telisik.id siap menyajikan berita yang mengutamakan akurasi, ketepatan dalam pemilihan angle dan kecepatan dalam menyajikan, sehingga dijamin kredibilitasnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Media Telisik.id, M Nasir Idris saat membuka rapat kerja (Raker) Telisik.id di Pulau Bokori. Ia menyampaikan, bangga dengan kinerja team media Telisik.id yang sudah sangat memuaskan, namun gebrakan-gebrakan baru harus disiapkan untuk telisik yang lebih maju lagi ke depannya.

"Saya sangat bangga dengan kinerja team kita, ke depanya kita harus menyiapkan gebrakan baru yang lebih hebat lagi," kata Nasir Idris.

Selain itu, Nasir Idris juga menyampaikan, Telisik.id telah berhasil menerobos rangking 369 di Indonesia dan nomor 1 di Sulawesi Tenggara (Sultra) berdasarkan Alexa.com, hal ini membuktikan Telisik.id telah sebanding dengan media nasional teratas di Indonesia.

"Kita hebat bisa berdiri sebanding dengan media nasional atas lainya," ungkapnya.

Sementara itu, direksi dan pengurus redaksi lainya juga menyampaikan gebrakan utama mereka dalam resolusi kinerja tahun 2022.

Penyampaian ini dimulai oleh Direktur Bisnis dan HRD Media Telisik.id, Andi Nuraisa Harifuddin yang menyampaikan, ke depanya training jurnalistik akan gencar dilakukan oleh team redaksi, selain dari segi redaksi, resolusi baru akan diterapkan juga ke account eksekutif dan kerja sama tahun 2022 ini target bisnis akan dinaikan.

"Kita harus siap dengan resolusi 2022 ini," ungkapnya.

Penyampaian resolusi kedua disampaikan oleh Direktur Keuangan, Sumiatin yang menyampaikan, media Telisik.id akan memiliki target penghasilan yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, selain itu ia juga mengungkapkan bahwa team Telisik.id harus memperhatikan kerapian dari segi mana pun dalam menjalankan tugas.

"Kita itu media yang dilirik orang lain, jadi kita harus memperhatikan kerapian dalam menjalankan tugas," kata Sumiatin.

Baca Juga: Tahun 2021, Jatim Terbanyak Berdiri Perusahaan Konstruksi di Indonesia

Berikutnya penyampaian dari Redaktur Pelaksana yang diwakilkan kepada Thamrin Dalby. Ia menjelaskan, di tahun 2022 ini koordinasi dari segala divisi harus makin dipererat, agar jika ada permasalahan di lapangan bisa saling membantu satu sama lainya.

"Media yang hebat harus memiliki koordinasi yang kuat," ungkapnya.

Penyampaian resolusi yang terakhir berasal dari Redaktur Telisik.id, Kardin yang menyampaikan, ke depanya perbendaharaan kosa kata para reporter harus ditingkatkan lagi, selain itu kualitas reporter juga harus makin ditingkatkan.

"Bahasa jurnalistik itu adalah bahasa yang gampang dimengerti semua kalangan, jadi kita harus belajar dalam menggunakan bahasa-bahasa itu," tuturnya.

Baca Juga: Klarifikasi Wakil Ketua DPRD Muna Tidak Sentuh Subtansi Laporan Dugaan Asusila

Reporter media Telisik.id, Musdar juga mengharapkan, ke depanya media Telisik.id dapat menjadi media yang lebih hebat lagi dari segi apa pun.

"Harapan saya ke depanya media Telisik.id akan menjadi media yang lebih hebat lagi," kata Musdar. (A)

Reporter: Ruliawan Putra Utama

Editor: Kardin

Baca Juga