Beredar Foto Tina Nur Alam Terima Rekomendasi DPP Partai Golkar

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Kamis, 18 Juli 2024
0 dilihat
Beredar Foto Tina Nur Alam Terima Rekomendasi DPP Partai Golkar
Tina Nur Alam saat menerima sebuah map yang diduga berisi surat rekomendasi dari DPP Golkar yang didampingi oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara. Foto: Ist.

" Beredar foto Tina Nur Alam menerima surat rekomendasi dari Partai Golkar yang didampingi Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara, Hery Asiku "

KENDARI, TELISIK.ID - Beredar foto Tina Nur Alam menerima surat rekomendasi dari Partai Golkar yang didampingi Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara, Hery Asiku.

Dalam foto lain tampak Tina Nur Alam sedang memegang sebuah map berlogo Golkar di sebuah ruangan, bersama Ketua DPD I Partai Golkar Hery Asiku.

Selain foto, sebelumnya juga beredar video pengurus DPD Golkar Sulawesi Tenggara yang sedang berkunjung ke kediaman eks Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam.

Sekertaris Partai Golkar Sulawesi Tenggara, M Basri mengatakan hingga saat ini dirinya belum mengetahui isi dari map yang dipegang oleh Tina Nur Alam.

Baca Juga: DPP PKS Usung Tina dan Giona dalam Pilgub dan Pilwali, Istri dan Anak Mantan Gubernur

"Tadi juga ada yang kirimkan saya foto itu, tapi saya belum tau isi dari map tersebut karena saya tidak ada di sana," ujarnya.

Ia menambahkan untuk informasi lebih jelas bisa menghubungi Ketua DPD I Golkar Sulawesi Tenggara, Hery Asiku, atau Tina Nur Alam.

Baca Juga: 4 Nama Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Mengerucut Jelang Pilkada 2024

"Karena dia (Hery Asiku) yang lebih tau isi dari map tersebut," bebernya.

Sementara itu, Tina Nur Alam saat dikonfirmasi Telisik.id belum memberikan keterangan dari terkait beredarnya foto tersebut. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga