Rusmin-Senawan Kantongi Rekomendasi PPP di Pilkada Konsel

Hamka Dwi Sultra, telisik indonesia
Jumat, 17 Juli 2020
0 dilihat
Rusmin-Senawan Kantongi Rekomendasi PPP di Pilkada Konsel
Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel, Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae. Foto: Ist.

" Dengan bertambahnya partai pengusung, maka kami pasangan Rusmin-Senawan segera melakukan konsolidasi akbar. Saya juga berterima kasih kepada Pengurus DPW, DPC dan DPP PPP yang telah mempercayakan kepada kami untuk maju di Pilkada Konsel. "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae untuk maju di Pilkada Konawe Selatan (Konsel), pada Jumat (17/7/2020).

Usai mengantongi surat keputusan (SK) rekomendasi, Rusmin Abdul Gani segera melakukan konsolidasi pemenangan kepada pengurus DPW PPP Sultra dan DPC PPP Konsel serta ke pengurus PDIP dan Partai Hanura.

Dengan berkoalisinya ke tiga partai yakni PDIP, Partai Hanura dan PPP maka pasangan Rusmin-Senawan dipastikan akan mendaftarkan diri ke KPU pada Agustus mendatang.

Baca juga: Rekomendasi PAN ke Paslon Raup-Iskandar dan Endang-Wahyu

"Dengan bertambahnya partai pengusung, maka kami pasangan Rusmin-Senawan segera melakukan konsolidasi akbar. Saya juga berterima kasih kepada Pengurus DPW, DPC dan DPP PPP yang telah mempercayakan kepada kami untuk maju di Pilkada Konsel," ujar Rusmin, Jumat (17/7/2020).

Sementara itu, Senawan Silondae menambahkan, jika pihaknya telah siap berkompetisi di Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

"Alhamdulillah, partai koalisi terus bertambah. Kami sudah siap bergerak untuk berkompetisi di Pilkada serentak Desember mendatang," terang Senawan.

Untuk diketahui, SK tersebut dikeluarkan oleh DPP PPP dan ditanda tangani langsung oleh Wakil ketua umum, Hj Ermalena dan Sekretaris Jemdral (Sekjen), Asrul Sani.

Reporter: Hamka Dwi Sultra

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga