Bersiap, DPRD Kendari Segera Jemput Aspirasi Masyarakat

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 13 November 2019
0 dilihat
Bersiap, DPRD Kendari Segera Jemput Aspirasi Masyarakat
Ketua DPRD Kota Kendari. H Subhan ST. Foto: Ibnu/Telisik

" InsyaAllah hasil reses ini akan dimasukkan oleh semua anggota DPRD yang kemudian diparipurnakan dan selanjutnya diajukan kepada pemerintah kota. "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah resmi dilantik pada Agustus 2019, seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari akan melaksanakan reses perdananya pada November ini.

Kegiatan reses akan dilaksanakan  untuk menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat dimasing-masing kecamatan daerah pemilihannya.

Ketua DPRD Kota Kendari, H Subhan ST., Membeberkan jadwal reses perdana dewan akan dilaksanakan selama empat hari yakni tanggal 19-22 November yang dimanfaatkan sebagai moment di luar masa sidang untuk turun langsung bertemu dengan masyarakat.

"InsyaAllah hasil reses ini akan dimasukkan oleh semua anggota DPRD yang kemudian diparipurnakan dan selanjutnya diajukan kepada pemerintah kota," ujarnya, Selasa (12/11/2019)

Sehingga dengan agenda reses tersebut, konstituen diharapkan dapat memanfaatkan kunjungan DPRD sebagai perwakilan masyarakat untuk menyampaikan apa-apa yang menjadi aspirasinya sehingga kedepannya dapat diperjuangkan.

Polisi PKS ini menambahkan, bahwa Resese DPRD akan dilaksanakan sebanyak tiga kali dalam kurun waktu satu tahun.

 

Ibnu

Baca Juga