Dikumpul di Surabaya, Kyai Sepuh Dukung Duet Anies-Muhaimin

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Jumat, 01 September 2023
0 dilihat
Dikumpul di Surabaya, Kyai Sepuh Dukung Duet Anies-Muhaimin
Sekjen PKB, Muhammad Hasanudin Wahid mengatakan para ulama dan dewan syuro PKB sudah merestui pencalonan duet Anies-Muhaimin di Pilpres 2024. Foto: Try Wahyudi Ari Setyawan/Telisik

" Sekjen PKB, Muhammad Hasanudin Wahid mengatakan para ulama dan dewan syuro PKB sudah merestui pencalonan duet Anies-Muhaimin (AMIN) di Pilpres 2024 mendatang "

SURABAYA,TELISIK.ID - Sekjen PKB, Muhammad Hasanudin Wahid mengatakan para ulama dan dewan syuro PKB sudah merestui pencalonan duet Anies-Muhaimin (AMIN) di Pilpres 2024 mendatang.

"Dari pertemuan di Surabaya seluruhnya sudah menyatakan "budal gus" untuk maju di Pilpres 2024," jelasnya, Jumat (1/9/2023).

Hasanudin mengatakan, keputusan menerima tawaran partai NasDem untuk memasangkan duet AMIN juga sudah mendapat persetujuan dari seluruh pengurus PKB se-Indonesia.

"Semua sudah sepakat pula dan mendukung duet AMIN," terangnya.

Baca Juga: Gabungkan Ekonomi Kapitalis dan Sosialis, Prabowo Dikritik Ekonom

Baca Juga: Persiapan Deklarasi Anies-Imin, Pengurus PKB se-Indonesia Gelar Pertemuan di Surabaya

Sedangkan untuk kepastian deklarasi, Hasanudin mengaku masih dalam pembahasan persiapan deklarasi. "Besok akan kami beritahu," jelasnya.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan, ketua umum Muhaimin Iskandar atau cak Imin bukanlah orang baru di ranah perpolitikan di Indonesia. Bahkan dia mengungkapkan hubungannya dengan Cak Imin sangat dekat.

"Cak Imin kan bukan orang baru, puluhan tahun lalu saya anggap adik saya. Cak Imin juga pernah ke sini di kantor ini," jelasnya. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga