Besok Malam Band Slank Konser di Kendari, Kaka, Bimbim dan Ridho Disuguhi Sinonggi

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 16 Maret 2023
0 dilihat
Besok Malam Band Slank Konser di Kendari, Kaka, Bimbim dan Ridho Disuguhi Sinonggi
Band Legendaris asal Jakarta, Slank akan menggelar konser di pelataran Eks MTQ Kota Kendari pada Jumat (17/3/2023) malam. Foto: Instagram

" Bagi Slankers Kendari yang belum sempat nonton konser Slank selama ini bisa terbalaskan "

KENDARI, TELISIK.ID - Bagi Slankers Kendari yang belum sempat nonton konser Slank selama ini bisa terbalaskan.

Pasalnya Band Legendaris asal Jakarta ini akan menggelar konser di pelataran Eks MTQ Kota Kendari pada Jumat (17/3/2023) malam nanti.

Diinisiasi oleh The Vow Organize serta menggandeng Berdua Management. Konser itu bertajuk Beautiful Smile Indonesia menjadi tour dalam rangka peringatan 40 tahun Slank berkarier di Tanah Air.

Baca Juga: WNA Kabur Usai Tabrak Mobil Tronton di Kota Kendari

Ketua panitia penyelenggara sekaligus owner The Vow Organize, Ismail Tanggapili mengatakan, hadirnya band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee itu melihat dari antusias masyarakat Kendari hiburan musik.

"Kami ingin mengajak anak muda berkontribusi positif dengan program-program yang mempunyai semangat patriotisme, nasionalisme dan toleransi yang mana hal tersebut sesuai dengan misi band Slank,” katanya, Kamis (16/3/2023).

Tiket konser musik Slank dibanderol dengan harga Rp 150 ribu untuk kategori festival, dan Rp 350 ribu untuk VIP.  Untuk lokasi pembelian tiket, calon penonton bisa mengunjungi sejumlah offline ticket box yang tersebar di beberapa tempat.

Seperti, Cafe Tougi, Sempatkan Coffee, Golla, Kopi Haji Anto, Kedai Ratu Alam, STIE 66 Kendari, dan Chenk Kitchen. Atau bisa juga pesan online melalui Instagram @beautifulsmileindonesia.kdi, @thevow_organize 

Sementara itu dilihat Telisik.id dari video yang beredar vokalis Kaka Slank telah tiba di Bandara Haluoleo Kendari dijemput dengan Steven Stenly seorang konten kreator dan YouTuber terkenal asal Kendari.

Baca Juga: Video Porno 2 Menit 45 Detik Diduga Diperankan Muda-Mudi Kendari, Tanpa Busana Asik Main Laptop

"Lagu apa ni, spil dong salah satunya," tanya Steven.

"I miss you but i hate you," jawab  Kaka.

Dalam video itu, Kaka juga terlihat disuguhi makanan khas Sulawesi Tenggara yakni sinonggi. Dengan wajah sumringah Kaka nampak sangat menikmati makanan tersebut.

Dalam video lain, nampak Bimbim dan Ridho juga sedang mengisi kekosongan perut setelah tiba di Kota Kendari. Mereka juga di suguhi makanan sinonggi. (B)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga