Bioskop Kendari Buka Hari Ini, Tiga Film Tayang Perdana

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Selasa, 07 Juli 2020
0 dilihat
Bioskop Kendari Buka Hari Ini, Tiga Film Tayang Perdana
Karyawan Bioskop Hollywood Kendari saat memberi tanda di kursi untuk social distancing. Foto: Muhammad Israjab/Telisik

" Pembukaan mulai siang ini jam 1 sampai selesai. Untuk penonton wajib menggunakan masker, selain itu akan dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke area bioskop. "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah mendapatkan verifikasi oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kendari, Bioskop Hollywood Kendari akan segera beroperasi siang ini, Selasa (7/7/2020), pukul 1 siang.

Manager Bioskop Hollywood Kendari, Steven membenarkan hal itu. Bahwa dengan protokol kesehatan yang ketat, bioskop akan beroperasi lagi mulai hari.

"Tapi, dengan protokol-protokol yang sudah di sampaikan di awal yaitu wajib menggunakan masker, pemeriksaan suhu tubuh, dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer sebelum masuk," ucapnya, Selasa (7/7/2020).

"Pembukaan mulai siang ini jam 1 sampai selesai. Untuk penonton wajib menggunakan masker, selain itu akan dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke area bioskop," sambung Steven.

Baca juga: Tingkat Perceraian di Masa COVID-19 Menurun

Selain itu, pihak bioskop juga hanya menggunakan 50 persen kapasitas kursi di dalam studio. Artinya, penonton yang hadir akan duduk dengan jarak yang telah diatur oleh pihak manajemen.

"Untuk dalam ruangan kami hanya akan fungsikan 50 persen dari kapasitas maksimal. Sedangkan jarak waktu antar show, kami sudah beri waktu cukup panjang agar penonton tidak menumpuk dalam satu waktu," ujar Steven.

Untuk filmnya sendiri, ada 3 film yamg akan kembali tayang perdana di era new normal ini. Berikut jadwalnya:

Jadwal Film Terbaru Hollywood Kendari, Selasa, 7 Juli 2020

Studio 2 : Tenripada 15.20 | 19.25 | 21.50

Studio 3: Twivortiare 16.40 | 19.35 | 22.00

Studio 4 : Dignitate 15.00 | 19.15 | 21.40

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga