Biro SDM Polda Sulawesi Tenggara Diganjar Polda Terbaik dalam Penilaian Kinerja ASN

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 18 September 2024
0 dilihat
Biro SDM Polda Sulawesi Tenggara Diganjar Polda Terbaik dalam Penilaian Kinerja ASN
Penghargaan diberikan langsung oleh Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia, Dedi Prasetyo. Foto: Ist

" Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih penghargaan sebagai ‘Polda Terbaik’ dalam penilaian kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pada platform E-Kinerja Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk tingkat Polda Tahun 2023 "

JAKARTA, TELISIK.ID — Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih penghargaan sebagai ‘Polda Terbaik’ dalam penilaian kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pada platform E-Kinerja Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk tingkat Polda Tahun 2023.

Penghargaan ini disampaikan oleh Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia, Prof. Dr. Dedi Prasetyo, dalam acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi E-Kinerja di Jakarta pada 17-18 September 2024.

E-Kinerja BKN adalah aplikasi yang digunakan untuk mengukur dan menilai kinerja ASN secara kuantitatif dan kualitatif, sesuai dengan Peraturan Menpan-RB Nomor 6 Tahun 2022.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piloting Pendidikan Profesi Guru Tahap 3 dan Panduan Akses Link Daftar

Bimtek bertujuan meningkatkan pemahaman peserta mengenai penggunaan aplikasi ini dan memperkuat penerapan merit system di lingkungan Polri.

Kepala Biro SDM Polda Sultra, Kombes Pol Arief Fitrianto, menyatakan harapannya agar penghargaan ini memotivasi seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan.

Baca Juga: Daftar 15 Bank Perekonomian Rakyat Bangkrut per September 2024

“Kami berharap ASN Polda Sultra dapat terus memberikan pelayanan optimal dan berkontribusi maksimal,” harapnya.

Penghargaan ini juga diharapkan menjadi pendorong bagi ASN di Polda Sultra untuk terus mempertahankan kinerja terbaik dalam melayani masyarakat. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga