Bisa Tingkatkan Gairah Seks, Begini Cara Olah Torpedo Kambing

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 01 Juli 2023
0 dilihat
Bisa Tingkatkan Gairah Seks, Begini Cara Olah Torpedo Kambing
Testis atau torpedo kambing bisa diolah menjadi makanan, namun dengan tips tertentu agar tidak bau. Foto: Repro Satuviral.com

" Torpedo atau testis kambing dipercaya bisa meningkatkan performa seks di atas ranjang. Namun ada cara khusus untuk mengolahnya menjadi makanan lezat "

KENDARI, TELISIK.ID - Saat pembagian daging kurban di hari raya Idul Adha, banyak pria yang mengincar torpedo atau testis kambing. Bagian ini dipercaya bisa meningkatkan performa seks di atas ranjang.

Torpedo kambing tak bisa diolah sembarangan, mengingat bagian tersebut merupakan alat vital yang digunakan sebagai saluran kencing kambing.

Dilansir dari Tirto.id, untuk mengolah torpedo kambing menjadi makanan yang lezat, ada beberapa tips agar aroma yang dikeluarkan bagian tubuh tersebut tidak menyengat. Laman Shepherd Song Farm melansir caranya seperti berikut:

1. Merendam torpedo dengan susu segar adalah salah satu cara membuatnya lebih lezat. Biarkan semalaman dalam kulkas dan esok harinya siap diolah.

Baca Juga: Konsumsi Makanan Ini, Gairah Seks Pria di Ranjang Meningkat

2. Air garam juga dapat membantu meningkatkan cita rasa torpedo kambing. Yakni dengan teknik brine atau merendamnya dalam larutan garam selama beberapa waktu sebelum diolah.

3. Merendam di air panas selama 10 menit juga menjadi tips khusus membuat torpedo kambing lebih lezat. Usai proses rendam semalaman, siapkan air panas dan masukkan torpedo ke dalamnya. Tiriskan sebelum mulai proses masak.

Baca Juga: 7 Minuman Peningkat Gairah Seks Pria Agar Ranjang Lebih Panas

4. Trimming atau memotong kedua ujungnya, kemudian buang kulit luar torpedo yang berwarna coklat. Dengan begitu hanya terlihat bagian putih yang bersih dan empuk.

Dikutip dari Suara.com-jaringan Telisik.id, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Dokter Ari Fahrial Syam menjelaskan, torpedo kambing memang banyak mengandung testosteron.

Oleh sebab iti, mengkonsumsinya dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual. Tidak hanya itu, torpedo kambing juga mengandung protein arginin yang bisa meningkatkan senyawa nitro oksida (NO). Senyawa ini sangat dibutuhkan dalam proses ereksi. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga