BNNP Sultra Edukasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Pelatihan KIPAN

Ruliawan Putra Utama, telisik indonesia
Selasa, 15 Maret 2022
0 dilihat
BNNP Sultra Edukasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Pelatihan KIPAN
Sosialisasi Edukasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Pada Pelatihan KIPAN Foto : Dok BNNP Sultra

" KIPAN Sultra kerja sama dengan Dinas Kepemudaan Olahraga Sultra dengan menerapkan protokol kesehatan demi menjaga penularan dan penyebaran COVID-19 "

KENDARI, TELISIK.ID - Pelatihan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan Tema: Pemuda Sultra Berani Tolak, Berani Rehab, Berani Lapor, Perang Terhadap Narkoba, Selasa (15/3/22), di salah satu hotel di Kendari.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh KIPAN Sultra kerja sama dengan Dinas Kepemudaan Olahraga Sultra dengan menerapkan protokol kesehatan demi menjaga penularan dan penyebaran COVID-19.

Kepala BNNP Sultra yang diwakili oleh Koordinator Pencegahan dan Dayamas, Harmawati berharap, kekuatan masyarakat bersatu dan bergerak perang melawan narkoba untuk menciptakan masyarakat Sultra yang sehat tanpa narkoba.

"Ayo kita perang melawan narkoba," ungkapnya.

Baca Juga: BNNP Sultra Edukasi War On Drugs di SMK Kesehatan Mandonga

Kegiatan ini juga disertakan dengan penyerahan secara simbolis sertifikat KIPAN Nasional oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sultra, Trio Prasetio Prahasto yang didampingi oleh Kepala BNNP Sultra yang diwakili oleh Koordinator Pencegahan dan Dayamas, Harmawati

Baca Juga: Kepala BNNP Sultra Diganti, Sabaruddin Ginting: BNNP Sultra Miliki Sumberdaya yang Hebat

Subkoordinator Pencegahan BNNP Sultra, Mindrayatin mengatakan, kegiatan ini merupakan kebijakan nasional mengenai P4GN.

"Allhamdulilah, kegiatannya berjalan dengan lancar," kata Mindrayatin.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sultra,Trio Prasetio Prahasto yang didampingi oleh Pejabat Eselon III dan 50 peserta yang terdiri dari organisasi kepemudaan Sultra. (B-Adv)

Reporter: Ruliawan Putra Utama

Editor: Kardin

Baca Juga