Ditunggu hingga Larut Malam, Kaesang Pangarep Tak Datang di Agenda Soda Fest

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Minggu, 24 Desember 2023
0 dilihat
Ditunggu hingga Larut Malam, Kaesang Pangarep Tak Datang di Agenda Soda Fest
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, yang juga putra bungsu Presiden Jokowi, tak datang di Soda Fest walau ditunggu hingga larut malam. Foto: Repro Suara.com

" Agenda kunjungan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep di Sulawesi Tenggara, molor dari jadwal hingga tidak menghadiri salah satu agendanya yakni Soda Fest "

KENDARI, TELISIK.ID - Agenda kunjungan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep di Sulawesi Tenggara, molor dari jadwal hingga tidak menghadiri salah satu agendanya yakni Soda Fest.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut rencananya hadir di Kota Kendari pada Sabtu (23/12/2023) dengan berbagai agenda seperti diskusi di Kopi Kita 2, Kopdawil PSI Sulawesi Tenggara di Swissbell Hotel dan menghadiri Soda Fest di Ktoz.

Namun, karena jadwalnya yang padat, Kaesang Pangarep yang seharusnya hadir sejak pukul 20.30 Wita, tidak sempat hadir hingga pukul 23.00 Wita.

Menurut Ketua Panitia Soda Fest, Adi Akbar Izulhaq, Kaesang tak sempat hadir karena kesibukannya yang akan kembali bertolak ke kota lain.

“Jadwalnya padat, Kendari jadi titik kelima kunjungannya di Indonesia, besok mau ke Palu lagi,” jelasnya pada Telisik.id.

Baca Juga: Band Lokal Saily, Hibur Pengunjung Soda Fest Sembari Nunggu Kaesang Pangarep

Sontak hal tersebut membuat banyak pengunjung Soda Fest yang sudah menantikan kehadiran Kaesang, kecewa karena tidak bisa bertemu langsung Ketum PSI tersebut.

“Agak kecewa, soalnya sudah tunggu dari tadi,” jelas Vina salah satu pengunjung Soda Fest.

Selain Vina, pengunjung lain yang kebanyakan terdiri dari para milenial ini juga mengungkapkan kekecewaan yang sama karena ketidakhadiran Kaesang, seperti yang disampaikan Ardi, salah satu pengunjung berambut gondrong.

Baca Juga: Ditanya Soal Politik Dinasti, Ini Jawaban Kaesang Pangarep

“Sudah menunggu dari tadi, dari jam 8 kayaknya, kecewa sih,” jelasnya.

Acara Soda Fest sendiri merupakan salah satu acara panggung hiburan yang diselenggarakan oleh PSI yang menghadirkan berbagai musisi-musisi lokal seperti Saily, Gerald & Friends, Lucky Anima ft Andz & Friends.

Selain itu, acara ini juga dihibur dengan komika Ical Cempreng serta dipandu oleh Jihan Benazir dan Ovil Putra. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga