Bos Diskotik Temui Kasat Intelkam Polrestabes Medan Malam Hari

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Sabtu, 08 Oktober 2022
0 dilihat
Bos Diskotik Temui Kasat Intelkam Polrestabes Medan Malam Hari
Kantor Kasat Intelkam Polrestabes Medan yang berada di Jalan HM Said Kecamatan Medan Timur. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Bos hiburan malam atau diskotek di Kota Medan, berinisial LI diduga menemui Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Intelkam) Polrestabes Medan, AKBP Ahyan "

MEDAN, TELISIK.ID - Bos hiburan malam atau diskotik di Kota Medan, berinisial LI diduga menemui Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Intelkam) Polrestabes Medan, AKBP Ahyan, Jumat (7/10/2022) malam.

Belum diketahui secara detail, apa maksud dan tujuan LI memasuki kantor perwira polisi berpangkat dua melati emas di pundak itu malam hari. Apakah akan membahas izin keramaian karena beraktivitas di masa pandemi COVID-19 atau hanya sekadar silaturahmi.

Pantauan awak media, LI datang ke kantor Kasat Intelkam Polrestabes Medan, sekira pukul 20:00 WIB. Dia terlihat memakai kemeja berlengan panjang dan didampingi satu orang anggotanya yang memakai baju kaus berwarna hitam.

Baca Juga: Rusak Parah, Petani Muna Barat Keluhkan Jalan Usaha Tani

Baca Juga: Akibat Hujan Deras, Rumah Warga Kolaka Tertimpa Longsor

Ketika ditemui awak media, LI tidak membantah akan menemui AKBP Ahyan. Sebab, lokasi hiburan malamnya baru mulai beraktivitas.

"Iya, mau ke Intelkam, mau silaturahmi dengan Bapak Kasat Intelkam, Pak Ahyan," ungkapnya sambil meninggalkan awak media.

Terpisah, Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan Polrestabes Medan, AKBP Ahyan membenarkan adanya kedatangan bos diskotek itu.

"Iya, yang bersangkutan (LI) datang bersama advokatnya kunjungan dan sampai saat ini saya tidak mengeluarkan izin keramaian," terangnya.

Sayangnya, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda ketika dikonfirmasi terkait kedatangan bos hiburan malam itu belum memberikan jawaban. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga