Breaking News: Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Minggu, 28 Maret 2021
0 dilihat
Breaking News: Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar
Sebuah kendaraan roda dua terbakar akibat bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar Minggu (28/3/2021) pagi. Foto: screenshot

" Belum ada keterangan pasti terkait kejadian ini, namun sejumlah saksi mata mengaku melihat seseorang berdiri di depan gereja. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Bom bunuh diri terjadi di depan tempat ibadah Gereja Katedral, di Jalan Jenderal Achmad Yani, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Minggu (28/3/2021) pagi.

 

Suasana di depan Gereja Katedral Makassar usai insiden bom.bunuh diri. Foto: Ist.

 

Ledakan yang diduga Bom bunuh diri ini terjadi di depan pintu masuk gereja katedral. Dalam ledakan bom tersebut, sebuah mobil sedan dan pintu pagar gereja rusak.

Baca juga: Sempat Hilang, Bocah Dua Tahun Ditemukan Tewas, Begini Kronologisnya

Belum ada keterangan pasti terkait kejadian ini, namun sejumlah saksi mata mengaku melihat seseorang berdiri di depan gereja.

Terlihat tepat di depan gereja tanaman dan barang-barang berhamburan akibat ledakan. Jasad pengebom bunuh diri pun berhamburan di depan pintu masuk gereja. Beruntung dalam ledakan bom tersebut tidak menelan korban jiwa di sekitar lokasi, hanya pelaku bom bunuh diri dan kendaraan motor.

Saat ini polisi dari Polsek Ujung Pandang dan Polrestabes Makassar telah berada di lokasi dan memasang garis polisi guna melakukan olah TKP. (A)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga