adplus-dvertising

Propam Periksa Penyidik Soal Tewasnya Tersangka Pencabulan

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Sabtu, 14 Mei 2022
471 dilihat
Propam Periksa Penyidik Soal Tewasnya Tersangka Pencabulan
Kantor Mapolresta Deli Serdang, lokasi tersangka pencabulan yang diduga tewas gantung diri. Fotof Reza Fahlefy/Telisik

" Profesi dan Pengamanan (Propam) Polresta Deli Serdang memeriksa seorang penyidik, terkait kasus tewasnya tersangka pencabulan, berinisial MR "

MEDAN, TELISIK.ID - Profesi dan Pengamanan (Propam) Polresta Deli Serdang memeriksa seorang penyidik, terkait kasus tewasnya tersangka pencabulan, berinisial MR.

Kepala Seksi Propam Polresta Deli Serdang, Iptu Elkana, membenarkan itu ketika dikonfirmasi awak media, melalui selularnya Sabtu (14/5/2022).

"Sampai saat ini kami memeriksa anggota penyidik berpangkat Briptu. Dia penyidik yang menangani kasus pencabulan yang diduga dilakukan MR," ungkapnya.


Sebelum MR pria berusia 19 tahun itu tewas, penyidik inilah yang melakukan pemeriksaan. Namun, dia tidak tahu mengapa sampai terjadi insiden tersebut.

"Di saat itu, yang bersangkutan (penyidik) mengaku meninggalkan MR di dalam ruangan, karena masih dalam proses penyidikan," tambahnya.

Baca Juga: Pelajar di Baubau Tewas Terlindas Mobil Tangki

Sebagaimana diketahui, seorang tersangka kasus pencabulan berinisial MR, tewas diduga gantung diri dengan menggunakan kabel listrik di ruangan penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Deli Serdang, Rabu (11/5/2022).

Baca Juga: Buron Setelah Membunuh di Jembatan Teluk Kendari, Pemuda Ini Diringkus Buser 77

Tersangka berusia 19 tahun ini, baru sehari ditangkap oleh Satreskrim Polresta Deli Serdang di Kecamatan Pancurbatu karena mencabuli anak berusia 15 tahun. (C)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga