adplus-dvertising

Buah Hati Pertama Cut Meyriska dan Roger Danuarta Lahir

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Jumat, 17 Juli 2020
1204 dilihat
Buah Hati Pertama Cut Meyriska dan Roger Danuarta Lahir
Postingan akun Cut Meyriska atas kelahiran anak pertamanya. Foto: Akun @cutratumeyriska

" Bismillahirrahmanirrahim. Puji syukur kepada Allah SWT, Alhamdulillah telah lahir dengan sehat dan selamat pada hari Jumat 17 Juli 2020 pada pukul 08.20 WIB. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Pernikahan selebritas Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini dikaruniai buah hati di rumah sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat, (17/7/2020).

Kabar bahagia tersebut diketahui, melalui akun Instagram pribadi Cut Meyriska, @cutratumeyriska yang membagikan foto saat sang buah hati lahir ke dunia.

Diketahui Istri dari Roger Danuarta melahirkan anak pertamanya ini melalui operasi cesar dan berjenis kelamin laki-laki.


Buah hati Cut Meyriska dan Roger Danuarta diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

"Bismillahirrahmanirrahim. Puji syukur kepada Allah SWT, Alhamdulillah telah lahir dengan sehat dan selamat pada hari Jumat 17 Juli 2020 pada pukul 08.20 WIB," tulis Cut Meyriska dalam keterangan unggahannya, Jumat (17/7/2020).

Kedua pasangan selebritas ini pun tak dapat menutupi rasa bahagianya dengan kehadiran anak pertamanya itu.

Baca juga: Bocor Isi Chat Hana Hanifah Ajak Hotman Paris Dinner Ditolak Mentah-Mentah

"Kami @rogerojey & @cutratumeyriska mengucapkan banyak terima kasih atasĀ supportĀ dan doa dari kalian semua," terang Cut Meyriska.

Postingan bahagia tersebut langsung dikomentari berbagai netizen termasuk para selebriti, diantaranya artis dan Ustadzah Oki Setiana Dewi.

"Ja'alahullahu mubaarokan 'alaika wa 'ala ummati Muhammad" (Semoga Allah memberinya keberkahan untukmu dan untuk ummat Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam)," tulis akun Instagram @okisetianadewi.

Senada juga disampaikan Istri Ustadz Felix Siauw melalui akun pribadinya.

"Barakallahu buat mas rogerojey dan cutratumeyriska untuk kelahiran putranya, jadi anak sholeh insyaAllah. Aamiin," tulis akun @ummualila.

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

Baca Juga