Christian Sugiono Diisukan Selingkuh, Nama Selebgram Ini Terseret

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 14 Mei 2023
0 dilihat
Christian Sugiono Diisukan Selingkuh, Nama Selebgram Ini Terseret
Aktor sekaligus suami dari Titi Kamal, Christian Sugiono dikabarkan selingkuh. Kabar ini viral melalui sebuah cuitan warganet yang mendapati dirinya bersama wanita lain. Foto: Bandung.viva.co.id

" Aktor Christian Sugiono diisukan selingkuh, kabar ini ramai setelah salah satu akun Twitter melalui cuitannya melihat suami dari Titi Kamal tersebut kedapatan bersama wanita lain "

JAKARTA, TELISIK.ID - Aktor Christian Sugiono diisukan selingkuh, kabar ini ramai setelah salah satu akun Twitter melalui cuitannya melihat suami dari Titi Kamal tersebut kedapatan bersama wanita lain.

Dilansir dari Insertlive.com, hal tersebut awalnya terungkap melalui komentar seorang netizen di media sosial. Awalnya, netizen tersebut mengaku pernah melihat pria yang disebut berinisial 'CS' diduga Christian Sugiono sedang mengantar seorang wanita.

Tak hanya itu, netizen tersebut juga mengaku pernah tak sengaja melihat sekilas CS mencium wanita yang diduga selingkuhan tersebut.

Baca Juga: Daftar Orang Terkaya di Indonesia, Kekayaan Hartono Bersaudara Turun

"Iya jadinya si CS anter selingkuhan, terus tu mobil gak maju-maju karena lobby buat drop off bukan parkir," tulis pemilik akun Twitter T pada 2022 yang dikutip dari @lambe_danu, Minggu (14/5/2023).

"Kacanya gak gitu gelap, eh mereka sun an dong, mana masih pagi. dan hampir tiap hari sih anter jemput...," sambung akun tersebut.

Dikutip dari Metro.suara.com, Tidak menunggu lama, Christian Sugiono pun akhirnya buka-bukaan terkait isu tersebut di depan sang istri Titi Kamal. Melalui video yang diunggah kembali di akun Instagram @real.dramahaluu, Minggu (14/5/2023), terlihat pasangan ini keluar dari gedung usai menghadiri sebuah acara.

Serasi mengenakan pakaian serba hitam, keduanya dimintai tanggapan seputar isu perselingkuhan Christian Sugiono yang ramai di dunia maya. Rumor perselingkuhan pria berinisial CS yang diduga Christia Sugioni ini ternyata juga menyeret nama selebgram Hana Hanifah.

Siapa sangka, Hana dituding menjadi sosok wanita yang diduga berselingkuh dengan CS. Hal tersebut langsung membuat Hana bereaksi dan memberikan tanggapannya melalui unggahan di Instagram Stories.

Hana mengaku kesal karena rumor perselingkuhan yang menghampiri rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal justru menyeret namanya. Padahal, Hana mengaku sama sekali tidak mengenal sosok Christian Sugiono.

Baca Juga: Deretan Artis Wanita yang Ternyata Seorang Guru dan Dosen

Selain itu, Hana merasa perlu memberikan klarifikasi karena kabar tak sedap ini juga merugikan dirinya.

"Yang selingkuh siapa, yang kena serbu netizen gue!! Ah elah kenal aja kagak tbl tbl deh," tulis Hana.

"Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya/inisial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS, perlu saya sampaikan bahwa berita ini adalah HOAX, yang berdasarkan praduga/fitnah, yang merugikan saya secara pribadi," tutup Hana Hanifah. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga