Diduga Talak Azizah Salsha, Pratama Arhan Posting Foto Pernikahan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 21 Agustus 2024
0 dilihat
Diduga Talak Azizah Salsha, Pratama Arhan Posting Foto Pernikahan
Momen pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha, dibagikan melalui akun pribadi miliknya. Foto: Instagram @pratamaarhan8

" Rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha sedang diterpa isu perceraian. Diduga Pratama Arhan telah menalak Azizah dan tengah mengurus proses perceraian "

JAKARTA, TELISIK.ID - Rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha sedang diterpa isu perceraian. Diduga Pratama Arhan telah menalak Azizah dan tengah mengurus proses perceraian.

Hal ini semakin ramai diperbincangkan setelah adanya dugaan perselingkuhan yang melibatkan Azizah dan Salim Nauderer, mantan pacar selebriti Rachel Vennya. Kabar perselingkuhan ini mencuat melalui sebuah percakapan di media sosial antara Rachel dan seorang netizen, yang diduga merupakan teman dekatnya.

Dikutip dari Sindonews.com, Rabu (21/8/2024) dalam percakapan tersebut, Rachel mengungkapkan bahwa Pratama Arhan menghubunginya untuk memberitahukan perselingkuhannya.

"Mana pada ngira trik marketing jualan parfume pula. Peluk dari jauh," ujar rekan Rachel dalam postingannya di akun X @pingachm.

Rachel membalas bahwa Pratama Arhan menghubunginya secara langsung, menjelaskan bahwa ia tidak mungkin menggunakan isu tersebut sebagai gimmick untuk promosi.

Baca Juga: Beredar Link Video Syur 21 Detik Mirip Azizah Salsa Istri Pratama Arhan

Situasi semakin memanas dengan beredarnya informasi bahwa Azizah dan Pratama Arhan sedang dalam proses perceraian. Informasi ini pertama kali muncul dari akun media sosial yang membagikan pesan WhatsApp. Dalam pesan tersebut tertulis, "Sekarang Zize lagi urus cerai," kata netizen.

Lebih jauh, dalam pesan WhatsApp yang sama disebutkan bahwa Rachel mengetahui perselingkuhan ini saat menghadiri sebuah acara pernikahan besar. Dalam acara tersebut, terdapat informasi bahwa Azizah, yang akrab disapa Zize, diketahui memiliki kebiasaan selingkuh bahkan seminggu setelah menikah dengan Arhan.

"Rachel tau pas di wedding orang gede banget ada Dian Sastro gitu-gitu. Jejeritan dikelilingin banyak banget org pas tahu Salim selingkuhnya sama Zize," lanjut pesan tersebut.

Pesan ini menyebutkan adanya kebiasaan selingkuh dari Azizah, bahkan setelah pernikahannya dengan Arhan yang dilangsungkan di Jepang.

Tak hanya itu, ada juga dugaan bahwa Azizah terlibat dalam ciuman dengan orang lain, menambah kontroversi seputar skandal ini. Publik pun merespons dengan berbagai komentar dan spekulasi mengenai isu perselingkuhan ini, memperkuat dugaan bahwa pernikahan Azizah dan Arhan berada di ambang perceraian.

Baca Juga: Empat Pemain Timnas Lebarkan Sayap di Liga Inggris

Pantauan Telisik.id, di akun Instagram @pratamaarhan8, tempat Pratama Arhan memposting foto pernikahannya dengan Azizah Salsha, menunjukkan reaksi publik yang beragam. "Kalo ini benaran sih gue dukung pisah aja Han," tulis akun @ikapujishop.

Sementara itu, akun asyifa.khana menulis, "Mohon pencerahannya supaya tidur kami nyenyak dan semangat menjalankan aktivitas," mengekspresikan kepedihan terkait isu ini.

Akun dmutiaraanisa yang bertanya, "Han? are you okey," serta akun denoviaandin yang menulis, "Haan, yuk kamu bisa lebih dihargai dg wanita lain," tulisnya dalam postingan. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga