Cobain Sensasi Nongki di Bube Kendari, Outlet Es Krim Inara Rusli

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 09 Maret 2024
0 dilihat
Cobain Sensasi Nongki di Bube Kendari, Outlet Es Krim Inara Rusli
Bube merupakan sebuah outlet es krim baru milik artis Inara Rusli. Foto: Ist.

" Di tengah hitsnya tempat nongki yang menyuguhkan menu kopi, Bube Kendari tampil berbeda dengan sensai baru nongki dengan aneka menu es krim lezat yang siap memanjakan lidah pengunjung "

KENDARI, TELISIK.ID – Di tengah hitsnya tempat nongki yang menyuguhkan menu kopi, Bube Kendari tampil berbeda dengan sensai baru nongki dengan aneka menu es krim lezat yang siap memanjakan lidah pengunjung.

Bube merupakan sebuah outlet es krim baru milik artis Inara Rusli yang menjanjikan pengalaman nongkrong yang menyenangkan dan menyegarkan. Salah satunya berada di pertigaan kampus, tepatnya di Jalan H E Mokodimpit, Kelurahan Lepo-Lepo Kendari.

Menyediakan banyak menu pilihan es krim dengan berbagai varian rasa hanya mulai Rp 5 ribuan saja. Terdapat juga minuman Boba yang segar dan harganya ramah di kantung mahasiswa.

Baca Juga: WK5 Pujasera and Cafe, Kulineran Sembari Live Music

Nuansa biru kuning membuat interior Bube Kendari jadi spot yang adem dan instagramable sangat cocok dengan suasana Kendari yang belakangan ini tidak menentu.

Dekat dengan area kampus, tempat ini buka setiap hari mulai pukul 11 pagi hingga 10 malam, serta menyediakan area parkir gratis.

Salah seorang pengunjung, Yusuf Putra mengatakan, sejak grand openingnya ia sudah beberapa kali datang untuk membeli sembari membawa anaknya memilih tempat nongkrong yang ramah anak.  

Baca Juga: Dibangun Pemda, Cafe Coklat dan Galery Pusat Oleh-Oleh Khas Kolaka Utara

‘’Tempatnya stategis dan menunya beragam bisa jadi tempat andalan bawa anak-anak apalagi mereka suka cemilan Heytatonya,’’ jelasnya.

Selain itu, konten creator Kendari, Buis dalam vlognya menceritakan pengalaman menyenangkannya Ketika berkunjung di Bube Kendari yang disambut dengan suasana adem dan aroma es krim yang sangat wangi.

‘’Tidak hanya es krim, banyak juga minuman boba plus sirup caramelnya yang sangat menyegarkan. Untuk memantau menu terbarunya kita bisa mengecek di Instagram @Bube Kendari,’’ ujarnya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga