adplus-dvertising

Cristiano Ronaldo Minta Pindah dari Juventus, Dilepas dengan Harga Murah?

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Senin, 23 Agustus 2021
1566 dilihat
Cristiano Ronaldo Minta Pindah dari Juventus, Dilepas dengan Harga Murah?
Cristiano Ronaldo dorong manajer Juventus untuk melepaskan dirinya dari juventus. Foto: Repro Sportdetik.com

" Mengutip dari Okezone.com bahwa Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid dan Manchester United yang dikait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo "

TURIN, TELISIK.ID - Saat Juventus bertandang di markas Udinese pada pekan perdana Liga Italia Minggu, (22/8/2021) lalu. Cristiano Ronaldo hanya ditempatkan di bangku cadangan.

Mengutip dari Sky Sports melalui jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo mendorong manajemen Juventus untuk melepaskan dirinya dari Juventus sebelum bursa transfer musim panas 2021 yang dibuka pada 31 Agustus 2021 mendatang.

“Ronaldo tidak memulai pertandingan sebagai starter. Cristiano berharap menemukan solusi di pasar dalam beberapa hari ke depan. Sayangnya, Juventus belum menerima tawaran resmi dari klub mana pun untuk Cristiano Ronaldo,” tulis Fabrizio Romano di Twitter-nya, @FabrizioRomano.


Di sisi lain, manajemen Juventus tak tertarik melepas top skor Liga Italia 2020-2021 tersebut. Menurut laporan Sky Sports, klausul lepas Cristiano Ronaldo di angka 28 juta euro atau sekira Rp 473,2 miliar.

Baca Juga: PSG Menang 4-2 dari Brest Walau Tanpa Messi, Neymar dan Ramos

Baca Juga: Diisukan Pindah Klub, Cristiano Ronaldo Pastikan Bertahan di Juventus

Untuk angka demikian, hal ini terhitung sangat murah untuk pemain sekelas Cristiano. Sebab sekuat-kuatnya Juventus mempertahankan mantan pemain Real Madrid itu akan sia-sia jika ada klub yang berani mengeluarkan 28 juta euro.

Sementara itu, mengutip dari Okezone.com bahwa Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid dan Manchester United yang dikait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo.

PSG diprediksi mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021, jika mereka kehilangan Kylian Mbappe dalam waktu dekat. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga