Daftar Artis Wanita Pernah Menikah Lebih dari Tiga Kali

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 02 Juli 2023
0 dilihat
Daftar Artis Wanita Pernah Menikah Lebih dari Tiga Kali
Pedangdut Dewi Perssik baru saja bercerai dengan mantan suaminya Angga Wijaya. Ia sudah tiga kali gagal dalam pernikahannya. Foto: Repro Herstory.co.id

" Meski cantik dan punya segala kemewahan, tak jarang seorang selebriti kurang beruntung dalam hal percintaan "

KENDARI, TELISIK.ID - Kehidupan selebriti selalu menarik perhatian dan tak lepas dari sorotan publik, termasuk mengenai urusan percintaan dan rumah tangga. Meski cantik dan punya segala kemewahan, tak jarang artis wanita kurang beruntung dalam hal percintaan.

Dilansir dari Celebrities.id dan Suara.com-jaringan Telisik.id, berikut daftar artis wanita yang sudah menikah lebih dari tiga kali.

1. Anggun C Sasmi

Yang pertama ada Anggun C Sasmi yang pernah menikah lebih dari tiga kali. Anggun pernah menikah sebanyak empat kali dengan bule. Penikahan keempatnya adalah 2018 lalu digelar di Bali dan dilaksanakan secara diam-diam.

2. Titi DJ

Titi DJ juga pernah menikah sebanyak tiga kali. Dari ketiga mantan suaminya, dua di antaranya adalah bule. Titi DJ terakhir menikah dengan Noviar Rachmansyah alias Ovy pentolan band Rif. Hingga saat ini Titi DJ belum memutuskan untuk menikah lagi dan fokus dengan kariernya. 

Baca Juga: Terlihat Tinggi di Kamera, Deretan Artis Wanita Ini Ternyata Tak Lebih dari 155 Cm

3. Dewi Perssik

Pedangdut cantik Dewi Perssik belum lama bercerai dari suami ketiganya Angga Wijaya. Tapi rupanya ia sudah memiliki tambatan hati yang baru. Bahkan kekasihnya yang bernama Rully dan merupakan pilot itu sudah melamar Dewi.

Jika hubungan Dewi dan Rully terus melaju hingga pelaminan, maka ini akan menjadi pernikahan Dewi Perssik yang keempat. Sebagaimana diketahui, sebelum menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

4. Kalina Ocktaranny

Ibu dari Azka Corbuzier, Kalina Ocktaranny telah menikah sebanyak empat kali dan semuanya berakhir dengan perceraian. Setelah bercerai dari Deddy Corbuzier yang merupakan suami pertamanya, Kalina menikah dengan Hendrayan, Insank Nasruddin, dan terakhir Vicky Prasetyo.

5. Nunung

Komedian yang sedang berjuang melawan kanker, Nunung telah menikah empat kali. Suami pertamanya adalah Daniel yang menikahinya pada 1980 sebelum cerai pada 1995. Lima tahun menjanda Nunung menikah lagi dengan Rochani Widodo pada tahun 2000.

Baca Juga: Daftar Artis Wanita yang Digugat Cerai Suami, Nomor 1 Mengejutkan

Nunung menikah lagi dengan artis Wiki Husein tapi rumah tangga mereka hanya bertahan 6 bulan. Terakhir Nunung menikah dengan manajernya, Iyan Sambiran. Sampai sekarang Nunung dan Iyan langgeng dan harmonis.

6. Angel Lelga

Angel Lelga sudah empat kali menikah. Tiga Pernikahan Angel Lelga semuanya dilakukan secara siri dan tidak dicatatkan ke negara. Suami pertamanya adalah Rhoma Irama yang menikahinya pada tahun 2003.

Usai cerai dari sang Raja Dangdut, Angel Lelga menikah dengan Muhammad Rusli dan Abdul Rahman Widi atau Aman Jagau. Terakhir ia menikah dengan Vicky Prasetyo dan kembali bercerai. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga