Daftar Pesepakbola yang Sering Main Perempuan, Nomor 2 Sudah Tiduri 700 Wanita

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 09 Maret 2022
0 dilihat
Daftar Pesepakbola yang Sering Main Perempuan, Nomor 2 Sudah Tiduri 700 Wanita
Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar pesepakbola yang suka main wanita. Foto: AP

" Pendapatan yang tinggi itupun kadang dimanfaatkan pesepakbola untuk menginginkan apa saja yang mereka mau termasuk wanita "

KENDARI, TELISIK.ID - Berprofesi sebagai pesepakbola, terutama di Eropa, menjanjikan pendapatan yang luar biasa.

Di Liga Inggris saja, rata-rata pemain yang berkiprah di sana mendapatkan bayaran 30 ribu pounds atau sekira Rp 549 juta per pekan. Pendapatan yang tinggi itupun kadang dimanfaatkan pesepakbola bola untuk menginginkan apa saja yang mereka mau termasuk wanita.

Berikut Telisik.id merangkum 4 pesepakbola yang suka main wanita dilansir dari berbagai sumber.

1. Cristiano Ronaldo

Melansir Okezone.com, Ronaldo dikenal sebagai pria playboy. Memiliki banyak uang dan berwajah tampan jelas jadi daya tarik bagi Ronaldo untuk mendekati banyak perempuan. Sederet perempuan sempat dekat bahkan hingga menjalin kasih dengan pesepakbola 33 tahun tersebut. Sebut saja Maria Sharapova, Gemma Atkinson hingga supermodel asal Rusia, Irina Shayk.

Bahkan, anak sulung Ronaldo yakni Cristiano Ronaldo Jr, didapatkan hasil buah cintanya dengan seorang perempuan asal Amerika Serikat (AS) yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Meski begitu, sejak 2016 Ronaldo sudah menambatkan hati kepada satu perempuan bernama Georgina Rodriguez. Hubungan keduanya telah menghasilkan satu anak perempuan yang lahir pada November 2017.

2. Antonio Cassano

Nama Cassano menyeruak ketika membela AS Roma di dekade awal 2000-an. Sukses bersama Roma, membuat Cassano diangkut Real Madrid pada musim panas 2006, meski saat itu ia gagal total bersama Los Blancos –julukan Madrid. Suatu waktu, Cassano mengeluarkan autobiografi dengan judul “La Dicto Tutto” yang berarti “saya akan memberitahu Anda segalanya”.

Baca Juga: PSK Termahal Ini Tiduri Ribuan Pria Termasuk Cristiano Ronaldo

Dalam autubiografi tersebut, Cassano mengaku pernah meniduri 600 hingga 700 wanita semasa hidupnya. Eks pemain AC Milan dan Inter Milan itu juga mengatakan, melakukan hubungan badan di hari pertandingan telah meningkatkan staminanya saat mentas di lapangan.

3. Ronaldinho

Melansir Thesky, hampir semua pesepakbola asal Brasil yang sukses berkarier di Eropa, sangat dekat dengan kehidupan malam. Hal itulah yang juga dialami eks pemain andalan Barcelona, Ronaldinho Gaucho. Pada 2002, salah seorang penari asal Inggris, Lisa Collins, menceritakan kisahnya saat bercumbu dengan Ronaldinho.

Baca Juga: Raja Playboy yang Setia, Pria Ini Sudah Tiduri 1.000 Wanita Cantik Tapi Saat Punya Istri Tak Pernah Selingkuh

Lisa saat itu menjual cerita hubungan panasnya dengan Ronaldinho kepada media-media asal Inggris. Ia mengaku momen bercinta dengan Ronaldinho yang saat itu masih membela Paris Saint-Germain, adalah sesuatu yang takkan dilupakannya.

4. Garrincha

Tidak ada yang meragukan kualitas Garrincha dalam menyisir sisi lapangan. Ia merupakan salah satu pemain yang membantu Brasil menjadi kampiun Piala Dunia 1958 dan 1962. Namun, di balik itu semua, Garrincha dikenal sebagai pria yang hiperseks.

Bagaimana tidak, ia mengaku sempat meniduri ratusan perempuan dan total memiliki 14 anak. Selain sering bermain perempuan, Garrincha juga sering menenggak minum-minuman beralkohol. Alhasil karena kehidupan yang tidak sehat tersebut, Garrincha pun meninggal di usia yang masih terhitung muda, yakni 49 tahun pada 1983. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga