Deklarasi Siska-Sudirman Dipadati Warga Kota Kendari, ada 7 Artis Ibu Kota dan Hadiah Umroh

Nur Fauzia, telisik indonesia
Selasa, 20 Agustus 2024
0 dilihat
Deklarasi Siska-Sudirman Dipadati Warga Kota Kendari, ada 7 Artis Ibu Kota dan Hadiah Umroh
Siti Badriah salah satu artis ibu kota yang turut meramaikan acara deklarasi Siska-Sudirman. Foto: Nur Fauzia/Telisik

" Lapangan Benu-benua Kota Kendari dipadati warga untuk menyaksikan penampilan artis ibukota di acara deklarasi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Senin (19/8/2024) malam "

KENDARI, TELISIK.ID - Lapangan Benu-benua Kota Kendari dipadati warga untuk menyaksikan penampilan artis ibukota di acara deklarasi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Senin (19/8/2024) malam.

Ribuan penonton hadir dan menikmati penampilan 7 artis ibu kota di antaranya Duo Anggrek, Pasha Ungu, Iis Dahlia, Siti Badriah, Ifan seventeen, dan Ifan Govinda. Selain penampilan artis di acara tersebut, ada juga bagi-bagi hadiah dengan hadiah utamanya yaitu 2 paket umrah.

Ratna, salah satu pemenang hadiah umrah mengungkapkan bahwa dirinya sangat terharu dan tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umrah.

Dengan mata yang berkaca-kaca Ratna mengucapkan terima kasihnya kepada Siska-Sudirman karena menurutnya kalau bukan karena hadiah tersebut ia tidak akan sampai ke Tanah Suci, Mekkah untuk melakukan ibadah umrah.

Ia juga berharap agar pasangan Siska-Sudirman dapat terpilih dan ketika memimpin Kota Kendari dapat memajukan kota menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: Pasangan Balon Wali Kota Kendari Siska-Sudirman Resmi Dapat B1-KWK Partai NasDem di Malam Deklarasi

Saliamu, penonton lainnya, mengaku sedikit kecewa karena tidak mendapatkan hadiah apapun dari acara tersebut namun di lain sisi, ia merasa senang karena dapat menikmati penampilan banyak penyanyi dari ibu kota.

"Sudah capek-capek ikut acaranya sampai selesai tapi tidak dapat hadiahnya, tapi tidak apa-apa saya senang bisa ikut konser gratis apalagi artisnya banyak sekali malam ini,"  ujarnya sambil tersenyum.

Bukan hanya warga Kota Kendari yang memadati acara tersebut. Para pelaku UMKM juga berbondong-bondong menjajakan jualannya.

Baca Juga: Intip Profil dan Harta Kekayaan Bakal Calon Wali Kota Kendari Siska Karina Imran

Seperti Mas Rudi, salah satu penjual bakso kuah yang menjajakan dagangannya di sekitar area konser. Ia mengaku sejak sore sudah berada di tempat acara karena ia harus berlomba dengan pedagang lainnya untuk mendapatkan tempat jualan.

"Karena banyak orang yang datang jadi banyak juga yang beli jadi kita berlomba-lomba dengan pedagang yang lain biar bisa dapat tempat," ungkapnya.

Di acara deklarasi pasangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Kendari Siska-Sudirman, membagi-bagikan hadiah 10 buah kipas angin, 10 buah HP Samsung A05, 5 buah HP Iphone 15, 2 motor merek Yamaha, dan 2 paket umrah sebagai hadiah utamanya. (A)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga