Demi Hindari Truk, Dua Pengendara Motor Saling Tabrak

Sheni Rabani, telisik indonesia
Kamis, 19 November 2020
0 dilihat
Demi Hindari Truk, Dua Pengendara Motor Saling Tabrak
Ilustrasi dua pengendara motor saling tabrak. Foto: Repro ntmcpolri.info

" Usai menyenggol buruh truk, Alvian pengendara motor Shogun ini hilang kendali dan Sardin pengendara motor Supra dari arah berlawanan juga tidak memiliki lampu. Mereka pun saling bertabrakan. "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Dua pengendara motor saling tabrakan di jalan poros Tondasi-Lagadi di kelurahan Waumere, kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Rabu (18/11/2020) malam.

Kapolsek Tikep Iptu Sulatin mengatakan, berdasarkan informasi yang didapatkan dari saksi, kecelakaan Lakalantas ini terjadi Rabu malam Pukul 18.30 Wita

Dimana, kata dia, ada sebuah truk yang tidak memiliki nomor polisi bermuatan semen berhenti untuk memasang terpal karena hujan.

"Mobil truk tersebut berhenti untuk memasang terpal agar semen yang dimuat tidak basah," jelasnya, Kamis (19/11/2020).

Pada saat buruh truk memasang terpal, tiba-tiba muncul motor merek Shogun yang dikendarai alvian dari belakang tidak memiliki lampu dan remnya kurang bagus menyenggol buruh tersebut.

Baca juga: Program PESAT Dongkrak Produksi Padi Petani Kolaka Timur

Saat bersamaan, sebuah motor merek Supra yang dikendarai Sardin muncul dari arah depan dan saat itulah kedua motor tersebut saling bertabrakan.

"Usai menyenggol buruh truk, Alvian pengendara motor Shogun ini hilang kendali dan Sardin pengendara motor Supra dari arah berlawanan juga tidak memiliki lampu. Mereka pun saling bertabrakan," ujarnya.

Usai lakalantas tersebut korban langsung dilarikan di RSUD Mubar untuk mendapatkan tindakan medis.

Sementara mobil yang bermuatan semen dan dua unit motor telah diamankan di Polsek untuk dijadikan barang bukti. (B)

Reporter: Sheni Rabani

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga