Demokrat Belum Beri Sinyal Usung Aisyah Dampingi Rusman

Sunaryo, telisik indonesia
Sabtu, 29 Februari 2020
0 dilihat
Demokrat Belum Beri Sinyal Usung Aisyah Dampingi Rusman
Sekretaris DPC Demokrat Muna, Awal Jaya Bolombo. Foto : Istimewa

" Kami di Demokrat sudah terbukti dua kali Pilkada. Yang berpasangan dengan kader selalu jadi pemenang. "

MUNA, TELISIK.ID - Nama Aisyah Ditu santer disebut-sebut akan menjadi pendamping LM Rusman Emba di bursa Pilkada Muna. Namun, DPC Demokrat Muna, belum memberi sinyal terakait arah dukungan itu. Pasalnya, masih banyak kader lain yang berpotensi menjadi 02 bagi figur yang akan mendapatkan 'tiket' DPP nantinya. 

"Semua kader berpeluang. Selain Aisyah juga ada Ketua DPC, Taufan Alam, " kata Awal Jaya Bolombo, Sekretaria DPC Demokrat Muna.  

Pria yang kerap disapa AJB itu menerangkan, dalam Pilkada Muna, Demokrat tentunya akan mengusung kader sebagai calon wakil. Nah, siapa yang akan terpilih, semua tergantung tingkat penerimaan masyarakat. 

"Kami di Demokrat sudah terbukti dua kali Pilkada. Yang berpasangan dengan kader selalu jadi pemenang, " ungkapnya.

Baca Juga : Golkar Kembali Solid Dukung AJP di Pilwawali

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Muna itu belum bisa memastikan siapa nantinya Bakal Calon (Balon) bupati yang akan mendapatkan rekomendasi DPP. Dari 5 figur yang mendaftar yakni, LM Rusman Emba, LM Rajiun Tumada, LM Baharuddin, Syarifuddin Udu dan AKBP (Purn) Abdul Azis La Ulu semua memiliki peluang. Tinggal dilihat siapa yang memiliki elektabilitas tertinggi berdasarkan hasil survei.

"Rekomendasi DPP akan keluar setelah Kongres. Tentunya, rekomendasi akan diberikan pada figur yang akan menang nantinya," tutupnya.

Baca Juga : Bawaslu Muna Pantau Akun Penyebar Konten Provokatif

Reporter : Naryo
Editor: Sumarlin

Baca Juga